Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton Mensosialisasikan Penolakan Berita Hoax

Kamis, 22 Maret 2018 | Maret 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:41Z

Sukabumi,suakaindonesia.com -Bhabinkamtibmas desa Pasirdoton, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Brigadir Polisi (Brigpol) M. Darwis H mensosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak menyebar atau mempercayai berita hoax (ujaran kebencian, isu sara) dan mendukung Polri untuk menindak kondisifitas masyarakat khususnya di Jawa Barat dan persatuan bangsa.


Seperti yang dilakukan Brigpol M. Darwis H saat menjalankan tugasnya dan mengunjungi sekolahan SMPN 1 Cidahu, ia memberikan pengarahan positif dan mensosialisasikan penolakan berita hoax kepada siswa siswi disekolahan tersebut, kamis (22/03)


"Saya selaku Bhabinkamtibmas akan terus memberikan pengarahan positif kepada warga masyarakat desa Pasirdoton, agar bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah mempercayai berita hoax," ungkapnya


Selain itu, Bhabinkamtibmas desa Pasirdoton berkeliling sambil mensosialisasikan penolakan berita hoax kepada seluruh masyarakat desa Pasirdoton seperti yang ditugaskan oleh pimpinannya.


Reporter : Herwanto (Yanto)
×
Berita Terbaru Update