Notification

×

Iklan

Iklan

H.Hardi Laksanakan Reses Sekaligus Melantik Pengurus Ranting Partai Gerindra

Jumat, 16 Maret 2018 | Maret 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:45Z


Pati,suakaindonesia.com - Memasuki Pilkada serentak Partai Gerindra DPC Kabupaten Pati mulai mempersiapkan diri untuk mendulang suara guna memenangkan para calon yang diusung oleh partai Gerindra ,salah satunya Untuk memenangkan Sudirman Said dan Fauziah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

H.Hardi selaku Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati menggelar Reses dan sekaligus Pengukuhan Pengurus Cabang Ranting se Kecamatan Kayen, Kecamatan Tambakromo Dan Kecamatan Sukolilo, yang di laksanakan pada hari Jumat,16 Februari 2018 , dimulai pukul 13.00 Wib di Gedung Haji Kayen.

Dalam acara tersebut Di hadiri Sugiyarto anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ,H.Hardi Ketua DPC Kabupaten Pati dan pimpinan cabang ranting se Kecamatan Kayen dan Kecamatan Tambakromo yang berjumlah ± 300 orang.

Dalam Sambutannya Ketua PAC Kayen Menyampaikan " Kader merupakan ujung tombak partai , tanpa adanya kader kader partai Gerindra tidak akan bisa bergerak , berputar dan maju maka dari itu kader diharapkan aktif dalam menggerakkan roda Partai" Ungkapnya.

Dalam Kesempatan yang sama Sugiyarto dalam sambutannya mengatakan "Saya sudah menyalurkan aspirasi saya di Kecamatan Tambakromo, Kecamatan Kayen dan Kecamatan Sukolilo sudah mencapai 95% " terangnya.


Ketua DPC Kabupaten Pati Partai Gerindra saat di temui suakaindonesia.com mengatakan "Hari ini saya Reses sekaligus Pelantikan Pengurus Ranting , Harapan Kami Semua PAC Dan Semua Ranting berkomitmen , berkomitmen yang pertama untuk mendukung Pak Sudirman Said dan Ida Fauziah pada Pilkada 2018 dan beliau mendukung Pak H.Prabowo Subiyanto untuk menjadi Presiden , dan kami menargetkan suara sebanyak banyaknya" Pungkas H.Hardi.


Redaksi

×
Berita Terbaru Update