Notification

×

Iklan

Iklan

Hj. Tutty Alawiyah Zainudin Salahsatu Bacaleg Dari Gerindra Hadiri Isra Miraj Di Megamendung

Sabtu, 31 Maret 2018 | Maret 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:36Z


Kabupaten Bogor, suakaindonesia.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok ibu yang berparas cantik dan supel ini, ditengah - tengah kesibukannya sebagai seorang yang aktif dalam segala bidang Hj. Tuty masih sempat peduli dengan keadaan masyarakat Kabupaten Bogor.

Bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerinda Hj.Tuti Alawiyah Zaenudin ini selain sibuk memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan dia juga rutin melakukan kegiatan ibadah bersama masyarakat Kabupaten Bogor.

Sepulang dari melaksanakan ibadah Umroh bersama rombongan, Hj. Tutty juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara Isra Miraj sekaligus Haol yang dilaksanakan di Kp. Situ desa Sukaresmi, diakhir acara Isra Miraj Hj. Tutty menuturkan bahwa kehadirannya adalah sebagai suatu bentuk silaturahmi.

" Saya menghadiri acara ini semata - mata untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga disini, karena saya dulu pernah tinggal dan mesantren di tempat ini, selain itu juga saya minta doa restu atas pencalonan saya, semoga semua berjalan lancar dan sesuai harapan", tuturnya pada Jumat ( 30/03).

" Alhamdulilah saya beserta rombongan baru pulang dari tanah suci, sambil Umroh dan niat utamanya beribadah kita juga sambil bermunajat berdoa untuk kebaikan, salah satunya mendoakan agar Paslon Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan memenangkan pertarungan di Pilbub Bogor 2018 ", ungkapnya.

" Kita juga memberikan doorprize berupa tiket Umroh bagi jamaah yang hadir dan nanti akan kita berangkatkan setelah Lebaran Haji, Insyaallah ya nanti juga ada tiket gratis untuk Media ", pungkasnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule) / Wie
×
Berita Terbaru Update