Hj.Tutty Alawiyah Zainudin Dukung Penuh Paslon Ade Yasin - Iwan Setiawan Untuk Maju Pilkada Bogor 2018 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 20 Maret 2018

Hj.Tutty Alawiyah Zainudin Dukung Penuh Paslon Ade Yasin - Iwan Setiawan Untuk Maju Pilkada Bogor 2018


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Para Pasangan Calon semakin exstra bekerja keras untuk meraih simpati dari masyarakat, apalgi Pilkada 2018 akan segera digelar.
Bahkan, bukan hanya para calon Bupati saja, Tim relawan pemenangan para pasangan calon pun terus bekerja keras dengan giat berkonsolidasi serta turun kemasyarakat guna  memperkenal visi misi serta program para jagoannya.

Salah satunya Hj.Tuti Alawiyah Zaenudin sebagai Ketua Hadist zona tiga, organ taktis yang mendukung Pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan, dirinya terus melakukan Gerpol guna menghantarkan jagoanya memenangkan perhelatan Pilkada 2018 di bumi tegar beriman ini.

Untuk sekarang saya fokus Gerpol ( Gerakan Politik) untuk memenangkan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan Di Pilkada Bogor 2018,"ujar Hj.Tuti saat di temui di kediamannya Kamis kemarin ( 15/03).

Saya tertarik untuk mendukung penuh pasagan Ade Yasin-Iwan Setiawan Δ·arena visi misi serta programnya sangat bagus dan sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bogor."ucap wanita berparas cantik ini.

Sosok paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupten Bogor kedepan, selain sosok mereka sudah mateng di dunia politik juga sosok yang religi dekat dengan masyarakat, para santri dan alim ulama."tuturnya.

Alhamdulilah, lanjut Hj.Tuti, "Pergerakan kami sangat masiv dan militan, karena di dukung oleh para relawan yang loyalitasya luar biasa, serta kami terus berkonsolidasi ke pada para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan semua lapisan masyarakat guna untuk memohon do'a restu dan dukungan untuk pemenangan Paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan.

Saya pun mengajak ke pada seluruh lapisan masyarakat guna menpergunakan hak pilihnya di 27 Juni mendatang jangan sampai golput karena satu suara saja menentukan nasib Kabupaten Bogor kedepannya,"pesannya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule) / Wie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar