Kabupaten Pemalang Raih Prestasi Tingkat Dunia - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 26 Maret 2018

Kabupaten Pemalang Raih Prestasi Tingkat Dunia


Pemalang-suakaindonesia.com - Selamat dan sukses", yang diucapkan seluruh jajaran OPD  Kabupaten Pemalang juga masyarakat Pemalang seluruhnya mengucapkan selamat dan bangga kepada tim delegasi Pemalang untuk Indonesia yang baru tiba ditanah air setelah mengikuti kompetisi Global WSIS, di Genewa-Switzerland Swiss, sebagai delegasi Indonesia. 


Dalam Pres Realise Bupati H.Junaedi,S.H.M.M menyampaikan di Pendopo Senin 26/03 pagi ini, mengatakan, yang pertama bahwa ITE dirasakan oleh masyarakat karena sangat bermanfaat, yang penting didasari dengan niat,  kalau niatnya untuk kebaikan informasi ini bermanfaat untuk masyarakat. 


Bupati kembali menjelaskan, tetapi kalau diniati tidak baik, pasti itu menimbulkan Hoax,  yang itu juga merepotkan kita semua.  Maka dengan Aplikasi ini yang sudah kita luncurkan dan alhamdulilah,  mendapatkan penghargaan ini," adalah bagaimana kedepan agar bisa melayani masyaeakat dengan baik.  Kembali menekankan, kita pemerinta tidak boleh alergi terhadap wartawan ujarnya.   


Dalam sambutannya Bupatimenyampaikan,   bersama tim delegasi seperti DISNPERMADES Rifqi Jaya,
serta Kepala Desa Penggarit Imam dan tim
Relawan TIK. Karena atas dorongan kita semua juga mewakili jurnalis di kancah kompetisi TIK Puspindes tingkat Dunia karena undangan untuk Delegasi Pemalang untuk Indonesia. Yang ternyata sangat di Apresiasikan (Indonesia Baik) oleh PBB.


Atas Piagam Penganugrahan yang baru saja didapat  "masyarakat Pemalang dan semuanya bersyukur karena telah meraih gelar tersebut.   Dengan ditandai piagam
 "The World Summit On The Information Society (WSIS ) Prizes 2018" di Swiss.



Itu adalah sebuah kompetisi Global yang diselengarakan oleh PBB, dimana Pemalang adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah, untuk Indonesia yang berhasil menjadi juara melalui program Pusat Pemberdayaan Informatika Pedesaaan (PUSPINDES) yang masuk kategori “Access to Informations and Knowledge” dan mendapatkan penghargaan pada WSIS Prizes 2018 di Genewa, Swiss.  Sambutannya Sekda, Budi Raharjo selaku pembina SKPD Kabupaten Pemalang, mengharapkan Tranparansi disegala Line dalam Penggunaan Anggaran Negara,  ujarnya.


Forum WSIS adalah Konferensi tingkat tinggi dunia kumunitas teknologi komunikasi dan informasi. Pertemuan tahunan terbesar multipihak global ini menfasilitasi implemenstasi pengendalian perkembangan komunikasi dan informasi untuk pembangunan berkelanjutan.

Kompentisi tersebut diikuti oleh berbagai inisiatif karya dari manca Negara dengan total 685 pengajuan, acara tersebut yang diselenggarakan pada tanggal 19-23 Maret 2018 Minggu lalu di Genewa, Swiss.

Buat Bupati Pemalang H. Junaedi.SH.MM, bersama tim, mendapat sambutan dan Apresiasi oleh pemerintahan dan seluruh OPD beserta jajarannya,  mengucapkan  selamat datang kembali, dengan membawa catatan yang terbaik dan penghargaan yang telah dibawa nya.  Untuk itu,  Pemalang Sukses selalu, maju terus bersama Pemalang Puserejowo.       


Dan  kini Indonesia bangga, Pemalang telah mendunia bergaung untuk beberapa Negara Eropa  karena sudah terbukti bahwa
Buat Bupati Pemalang H. Junaedi.SH.MM, bersama tim, mendapat sambutan dan Apresiasi  pemerintahan dan seluruh OPD beserta jajarannya,  mengucapkan  selamat datang kembali dengan membawa harum Pemalang serta Sukses selalu, maju terus Pemalang Puserejowo, kini
Indonesia bangga ketika Pemalang menjadi Delegasi untuk Indonesia. Melalui Desa pintar TIK. 


Reporter : Arifinin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar