Kapolres Sukabumi Dapat Kesempatan Jadi Imam Jumat Di Mesjid Al Hurriyah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 30 Maret 2018

Kapolres Sukabumi Dapat Kesempatan Jadi Imam Jumat Di Mesjid Al Hurriyah



Sukabumi, suakaindonesia.com -Selepas silaturahim dengan jajaran Ponpes Al Amin di Desa Nanggerang Kapolres Sukabumi AKBP Nasriyadi SIK MSi didaulat menjadi khotib dan imam di Mesjid Agung Al Hurriyah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Lantunan Ayat Al Qur'an dan Hadist yang begitu fasih membuat jamaah tertegun.


AKBP Nasriyadi selain fasih melantunkan ayat Al Qur'an dan hadist juga begitu apik merangkai kata ketika menjadi khotib Jum'at (30/3) di Mesjid Al Hurriyah. Tak heran jamaah begitu khusu mendengar khutbah yang disampaikan orang nomor satu di Polres Sukabumi Selepas khotbah AKBP Nasriyadi juga diminta menjadi imam sholat Jum'at.


Dalam khutbahnya AKBP Nasriyadi tidak hanya mengajak jamaah memperkuat iman dan taqwa tapi juga memperkuat persatuan dan kesatuan. Kapolres juga meminta jamaah tidak mudah mempercayai isu-isu yang membuat umat terpecah belah. Begitu juga isu penyerangan terhadap ulama yang sedang hangat di media sosial. AKBP Nasriyadi mengingatkan bahwa dengan mempertebal iman kepada Allah maka Umat Islam tidak mudah dicerai berai.


Ujang salah satu jamaah Jum'at Mesjid Al Hurriyah tidak menyangka seorang Polisi berpangkat selain bisa memimpin pasukan ternyata bisa menjadi khotib Sholat Jum'at. Apalagi Kapolres mampu melantunkan berbagai Ayat Al Qur'an juga hadis tanpa salah. Apalagi khutbah yang disampaikan tidak menggunakan kitab melainkan berada dalam kepala AKBP Nasriyadi


"Saya bangga punya Kapolres yang mampu memberi teladan tidak hanya ke anggotanya tapi juga ke masyarakat. Apalagi Kapolres berkhutbah tidak menggunakan kitab khutbah." Kata Ujang.

Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar