Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0718 Pati Ajak Pada Anggotanya Terapkan Motto Prajurit TNI AD "Disiplin Adalah Nafasku"

Jumat, 23 Maret 2018 | Maret 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:40Z


Pati, suakaindonesia.com - Komandan Kodim0718/Pati mengajak jajarannya untuk selalu taat Peraturan, Dandim 0718 Letkol Arm Arif Darmawan S.Sos bertindak Memberikan Printah langsung kepada Jajaraan Tim Unit intel Kodim Pati untuk segera mengecek Randis (Kendaraan Dinas) Sepeda Motor juga kelengkapan Surat sekaligus Cek fisiknya, pada Jumat (23/03/2018).


Adanya hal tersebut disampaikan juga Kepada seluruh Jajaran koramil agar tidak lupa tugasnya dan tanggung jawab dalam Perawatan dalam penggunaan Randis Kodim dan Koramil di wilayah Pati aman Dan nyaman untuk di gunakan saat bertugas.


Pada hari Jumat,23/03/2018 Koramil 19/Gabus Kabupaten Mendapat Giliran Seluruh Personel Dan Randis  Maupun pribadi Diadakan pengecekan oleh Tim Unit intel yang di Pimpin langsung oleh Danunitel KODIM0718 Pati Lettu Inf. Suwoyo dan Diawasi juga oleh Danramil 19/Gabus Lettu Chb Wasis Dan pelaksanaan Meliput Cek kelengkapan Surat Kendaraan SIM.


Juga surat jalan bagi Anggota yang Jarak tempuh ke koramil jarak tempuh nya ±30 km Agar mempunyai surat jalan gunanya agar saat ada Gaktib Dijalan tidak menghambat perjalanan untuk personel Itu sendiri.


Danunitel Kodim Pati mengatakan "Para pemegang Kendaraan Dinas agar selanjutnya untuk Mentaati Segala peraturan lalulintas agar Personel yang bersangkutan Dimanapun bertugas Nyaman dan aman saat berkendara, juga tidak lupa Untuk selalu cek fisik kendaraan Sebelum Jalan dijalan raya Atas kedisiplinan Perorangan supaya Cek Sesuai Dengan Moto Prajurit TNI AD "Disipilin Adalah Nafasku"
Reporter : Bam'S/Pendim

×
Berita Terbaru Update