Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0718 Pati Laksanakan UTJ Untuk Menciptakan Prajurit Yang Lebih Profesional

Rabu, 07 Maret 2018 | Maret 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:51Z


Pati,suakaindonesia.com - Sebagai Prajurit Tempur Baik itu Di satuan Bataliyon Dan satuan Teritorial Khususnya Kodam,Korem,Kodim,Dan Koramil setiap Triwulan sekali selalu Diujikan kepada Para Prajurit TNI AD wajib melaksnakan Ujian Dalam artian Sesuai tupoksinya Ataupun Pangkat atau Jabatan yang di embannya,Rabu : 07/03 / 2018.


Yang diutamakan pada Wilayah satuan Teritorial yang meliputi pada Personel Kodim Pati Serta jajarannya Harus mampu Melksanakan uji Trampil Jabatan yang sudah menjadi peraturan dari Komandan satuan agar Dari masing - masing prajurit mampu Dan ingat Kembali Dalam segala hal.


Penekanan Itu sendiri disampaikan oleh Kasdim Myr.Inf. Moch. Solikin.Sag.Msi. yang diwakili oleh pasiops sendiri mengatakan Kepada seluruh personel TNI AD KODIM Pati yang hadir .
Masing - masing prajurit mampu Melksanakan uji Trampil Jabatan yang sudah kami buat sesuai Jabatan dan Ketangkasannya.materi itu juga tidak sesulit yang di bayangkan agar semua Peronel Dan yang lain tidak lupa tugas dan jabatan .


Dan jangan lupa bahwa kegiatan ini tidak berat Maka laksanakan penuh dengan ke ikhlasan, Dan penuh tanggung jawab pada perorangan jaga faktor Keamanan .Semoga dalam utj tersebut Para Personel Kodim Pati menjadi lebih Humanis dan profesional dalam setiap Kegiatan diWilayah dan Masyarakat pada umumnya.

 
Reporter : Bam'S/Pdim

×
Berita Terbaru Update