Notification

×

Iklan

Iklan

Konser Slank, Penonton Padati Lapangan Sepak Bola Korpri Cisaat

Minggu, 04 Maret 2018 | Maret 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:55Z

Sukabumi,suakaindonesia.com - Ribuan warga memadati Lapangan sepak bola Korpri Cisaat, Sukabumi - Jawa Barat, untuk menyaksikan konser Slank, bukan dari Kota/Kabupaten Sukabumi saja yang nampak hadir dilapangan bola Korpri, namun banyak penonton dari luar Sukabumi.


Seperti yang dikatakan Andria (25), saat ditemui suakaindonesia.com distadion Kopri, ia berangkat dari Karawang pukul 07.00 WIB bersama teman-temannya, dengan menggunakan transportasi umun hanya untuk menyaksikan konser Slank dan tiba di Sukabumi pukul 15.39 WIB.


"Saya bersama teman-teman saya sengaja datang dari Karawang ke Sukabumi hanya untuk menyaksikan konser Slank, karena saya sudah lama ngefans banget sama Slank, meskipun hujan tapi tidak mematahkan semangat saya untuk hadir dalam acara ini," katanya


Sementara itu, menurut Kabag OPS Polresta Sukabumi, Kompol Sulaeman mengatakan kepada suakaindonesia.com disela tugasnya, untuk pengamanan acara konser ini, ia sudah mempersiapkan 500 personil Polisi dan dibantu oleh TNI.


"Insya Allah acara konser Slank ini bisa berjalan dengan aman, karena saya tahu, para fans Slank ini tidak akan membuat kerusuhan, bila mana nanti ada yang membuat kerusuhan akan kami tindak sesuai aturan," cetusnya.


Lanjut Sulaeman, Anggota kami sudah siap mengamankan acara konser ini, meskipun hujan kami tidak akan patah semangat demi berjalannya acara ini hingga selesai dan kami sudah memasang spanduk himbauan, bila mana terjadi keributan akan kami tutup konser ini meskipun acaranya belum selesai,".


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update