Notification

×

Iklan

Iklan

Menteri PU PR RI Dr. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc , P.Hd Lakukan Pengecekan Kondisi Tol Rute Gandulan-Sewaka

Rabu, 07 Maret 2018 | Maret 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:50Z

Pemalang,suakaindonesia.com -
Menteri PU PR RI Dr. Ir. Mochamad  Basoeki Hadimoeljono, M. Sc , P.Hd bersama rombongan yaitu Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono MM. M. Hum,  Kepala PU Propinsi Jawa Tengah Bpk. Ir. Bambang Nugroho Kristiadji, MSi beserta staf, serta para Kepala Biro Kementerian PU dan Perumahan Rakyat, melakukan pengecekan di jalan tol pemalang,   bertempat  di exit tol Gandulan pada Rabu (07/03/2018) pagi.


Kedatangan rombongan  Mentri PU PR RI Dr. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc , P. hd, dan Rombongan adalah untuk melaksanakan pengecekan kondisi yang sebenar yaitu rute Gandulan Sewaka. Sebagaimana diketahui saat ini kondisi bahwa Jalan Tol Pemalang Batang (PBTR) saat ini sudah mencapai 64 % sedangkan Untuk Jalan Tol Wilayah Pejagan Pemalang (PPTR) dan Sewaka- Gadulan yang saat ini sudah mencapai 70  % dan  diprediksi untuk bulan Mei mendatang sudah bisa digunakan untuk umum, namun untuk tiket Tol masih akan dikoordinasikan dengan pihak BUMN , apakah berbayar atau gratis.


Tol Trans Jawa ruas Pejagaan-Pemalang, Pemalang-Batang dan Batang Semarang akan tersambung pada penghujung tahun 2018 dan dapat digunakan pada lebaran 2018. Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar.
 

Reporter : Roji
×
Berita Terbaru Update