Panwascam Cidahu Belum Menerima Laporan Pelanggaran Kampanye - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 29 Maret 2018

Panwascam Cidahu Belum Menerima Laporan Pelanggaran Kampanye



Sukabumi,suakaindonesia.com - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cidahu hingga berita ini diturunkan belum menerima laporan pelanggaran kampanye. Hal tersebut dikatakan Divisi SDM dan Organisasi Panwascam Cidahu Dani Hadiwiratman


Memasuki tahapan kampanye Paslon Gubernur Jawa Barat di Wikayah Kecamatan Cidahu Panwascam belum menerima laporan pelanggaran kampanye yang signifikan. Kendati begitu Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi pada Panwascam Cidahu Dani Hadiwiratman tetap mendorong seluruh jajaran Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di delapan desa memantau kegiatan yang dilakukan tim sukses dan relawan.


Bertempat di Kantor Panwascam Cidahu Jalan Raya Bojongpari Desa Jayabakti Dani Hadiwiratman mengatakan hingga memasuki tahapan kampanye Paslon Gubernur pihaknya belum menerima laporan pelanggaran kampanye yang signifikan. Sementara dugaan adanya pelanggaran yang terjadi sejauh ini dapat diselesaikan ditingkat bawah. Kendati begitu pihak terus mendorong PPL melakukan pengawasan di wilayah kerjanya. Sebab tim sukses dan relawan Paslon Gubernur Jawa Barat telah tersebar di wilayah ini.

"Sejauh ini kami belum menerima laporan pelanggaran yang signifikan. Tapi kami tetap mendorong PPL melakukan pengawas di wilayah kerjanya." Kata Dani Hadiwiratman


Dedi Badru Sugandi aktifis Cidahu mengatakan Cidahu bisa menjadi contoh daerah lain dimana politisinya memiliki sikap dewasa. Begitu juga tim sukses dan relawan termasuk struktural saling kordinasi sehingga kondusifitas di kecamatan ini tetap terjaga. Dalam pada itu dia juga mengapresiasi kinerja Panwascam Cidahu yang tidak hanya mampu menjalankan pengawasan tahapan Pilgub tapi juga jalinan kordinasi dan komunikasi. Kedepannya Badru berharap hingga selesainya pelaksanaan Pilgub di Kecamatan Cidahu suasana kondusif tetap terjaga.


"Semoga kinerja Panwascam Cidahu bisa dijadikan contoh panwas lain. Saya juga mengapresiasi kinerja timses dan relawan serta panwascam yang selalu menjalin kordinasi dan komunikasi." Pungkas Dedi Badru Sugandi.

Reporter :Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar