Perlombaan PBB Antar Penggalang Dan Penegak Untuk Memupuk Kedisiplinan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 17 Maret 2018

Perlombaan PBB Antar Penggalang Dan Penegak Untuk Memupuk Kedisiplinan



Pati,suakaindonesia.com - Guna Meningkatkan Kedisiplinan bagi Kaum Muda, telah dilaksanakan kegiatan Lomba PBB di Tingkat Pelajar SMA sederajat, guna dilaksanakan kegiatan tersebut untuk dijadikan sebagai tolak ukur sekaligus uji Trampil dan kecakapan dalam artian membawa nama Sekolahan dan Kwarcab tingkat Wilayah Kabupaten Pati dan se eks Karesidenan Pati.

Kegiatan tersebut dengan maksut dan tujuan untuk Pembukaan lomba pramuka tingkat Penggalang dan Penegak se- eks Karesidenan Pati dalam rangka HUT Racana Syeh Ahmad Mutamakim dan Nyi Ageng Serang dengan di ikuti ± 450 peserta.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut dihadiri oleh Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan. S. Sos ,Rektor Ifmafa Gus Rozin Muspika Margoso dan para peserta yang dihadiri sejumlah ± 450 peserta dari berbagai sekolah setingkat SMA.

Data yang dihimpun oleh suakaindonesia.com adapun sekolah yang mengikuti adalah SMK Salafiah Margoyoso,SMK Cordova Margoyoso, SMK pelayaran Tayu, SMK Kesuma Margoyoso,SMK Bhina Tunas Bakti Juwana, SMA 2 Bae Kudus, MA Al-Ikhlas Tlogowungu, SMA NU Al-Ma'ruf Kudus, SMKN Jateng,MA Miftahul Huda Tayu,MA PIM Mujahidin Gembong, SMAN 1 Juwana, MAN 1 Rembang, SMA Islam Tuan Sokolangu Gabus,MA Abadiyah Gabus,MA Sultan Agung Sukolilo,MA PPKP Darul Ma'la Winong Kidul
SMA PGRI 2 Kayen,MA Ibtida'ul Falah Kudus,MA Salafiah Kajen,MA Mazro'ato Ulum Wedarijaksa,SMKN 1 Juwana,MA Nahdlatusy Syubban Jepara,MARaudlatut Tholibin Tayu,MA I'anatut Thalibin Cebolek,MA Salafiah Jepara,Saka Wira Kartika Pati.

Selaku Pembina Gus Rozin dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih pada seluruh yang hadir dan mengatakan "Pertama kita ucapkan puji syukur di pagi hari ini kita bisa berkumpul disini untuk melaksanakan kegiatan upacara pembukaan lomba Gerakan pramuka, maka dari itu sangat dibutuhkan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa"

Ia menambahkan "Dalam hal ini Ifmafa ingin menjalin silaturahmi dengan pangkalan - pangkalan kepramukaan yang ada di wilayah Kabupaten Pati dalam bentuk lomba, semoga pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan jujur dan sportif" ungkapnya.

Ia juga berpesan "Jangan Patah Semangat kepada para adik adik Peserta pramuka Dalam perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, jadikan Informasi tersebut sebagai acuan agar Masing- masing dari Kalian sebagai Perwakilan dari wilayah se Kabupaten Pati punya Motor penggerak kepada adik - adik kita nanti, saat dimana ada ajang Lomba kepramukaan penegak dan penggalang yaitu PBB bisa menularkan Ilmu nya dengan juniornya" Pungkasnya.



Reporter : Bam'S/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar