Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Bogor Tengah

Senin, 05 Maret 2018 | Maret 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:54Z

Kota Bogor.suakaindonesia.com - Kecamatan Bogor Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Tahun 2018. Rapat Koordinasi tersebut adalah menyampaikan hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2017 dan rencana kegiatan pada tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor pada Senin ( 05/03 ), yang dimulai pukul 10.00 WIB.


Rapat Koordinasi ini dibuka langsung oleh Agus Tiansyach selaku Camat Bogor Tengah dan dihadiri oleh Plt Walikota ( Usmar Hariman), Muspika, Kepala Dinas Instansi dan seluruh Kepala Desa Di Wilayah Kecamatan Bogor Tengah, sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Sementara itu Usmar menegaskan tentang permasalahan yang dihadapi oleh masing masing Dinas, Instansi, serta Kelurahan, baik itu permasalahan pemerintahan, kesehatan, pendidikan, sosial, keamanan dan ketertiban agar dapat diselesaikan dan mencari solusi dari setiap permasalahan.


" Dengan diadakannya Rakor ini saya berharap setiap permasalahan yang terjadi di Kecamatan Bogor Tengah ini dapat terpecahkan, baik masalah kesehatan, pendidikan, pemeritahan ataupun sosial dan lainnya", tukasnya.


Agus selaku camat mengatakan,  " Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik buat warga, jangan sampai ada warga yang merasa aspirasinya atau keluhannya tidak didengar ", paparnya singkat.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update