Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Pelajar Cidahu Andil Ikuti TBBS

Senin, 12 Maret 2018 | Maret 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:47Z

Sukabumi,suakaindonesia.com - Ratusan pelajar tingkat SD dan SMK di Kecamatan Cidahu andil mengikuti kegiatan Tiga Bulan Bersih Bersih Sampah (TBBS) yang di gagas Camat Cidahu Ading Ismail S.Sos. Mereka bergabung bersama Desa Babakanpari, Desa Rangkil dan Desa Girijaya dipimpin Kasi Kesra Supardi

Pelajar SDN Babakanpari I, SDN Pasir Dalem dan SMK Nurul Huda hari Senin (11/3) mengikuti kegiatan pembersihan jalan dari perbatasan dengan Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug hingga Desa Pondokaso Tonggoh.

Kasi Kesra Kecamatan Cidahu Supardi mengatakan siswa SD dan SMK ini disertakan untuk menumbuh kembangkan kepedulian terhadap kebersihan. Pembersihan jalan utama dengan titik awal dari depan PT Alto melewati Desa Babakanpari hingga ke Desa Mekarsari ke perbatasan Desa Pondokaso Tonggoh jumlahnya sekitar lima ratus orang.

"Alhamdulillah program kebersihan ini terus didorong Camat Cidahu guna meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan." Kata Supardi

Sementara itu dari pemantauan dilapangan TBBS yang digalakkan Camat Cidahu patut di apresiasi. Pasalnya jalan protokol Cidahu satu-satunya akses menuju kota kecamatan dan wisata alam Gunung Salak. Sayangnya banyak bangunan berdiri kurang mematuhi ketentuan sehingga pejalan kaki tidak memiliki ruang cukup.

Reporter : Wahid/Herwanto
×
Berita Terbaru Update