Notification

×

Iklan

Iklan

Sahabat Yang Supel, Humoris Dan Tangguh Kini Tutup Usia Sumburi Ibrahim Pemred Bidik Nusantara

Senin, 26 Maret 2018 | Maret 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:39Z



Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com – Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, telah berpulang ke Rahmattulah, saudara Sumburi Ibrahim, Pemimpin Redaksi (Pimpred) bidiknusantara.com, tutup usia (40)  Minggu (25/3), pukul 17.00 Wib

Mendiang mengalami sakit Lambung akut dan sempat di rawat di rumah sakit. Bahkan, berdasarkan informasi, Almarhum sempat di bawa pulang kediamanya di Kampung Slawi, KelurahanTanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.


“Dia sempat di bawa pulang karena sudah agak mendingan, tapi sakit lagi dan dirawat lagi beberapa hari yang lalu,” ujar rekan seprofesinya, Ibra.

Rekan media dan aktifis di Kabupaten Bogor dan Kota tidak menyangka jika sakitnya almarhum hingga mengakibatkan meninggalnya dia.

“Saya sedih, saya pikir cuma sakit lambung biasa, tapi malah jadi meninggal dia,” ungkap Odoy, rekan seprofesi yang lain.

Sumburi, panggilanya, merupakan sosok yang humoris dan pekerja keras. Pria kelahiran Nusa Tenggara Barat itu pun supel dalam bergaul dan amat dengan aktivis.

“Sumburi orangnya asyik, supel, suka bercanda, tidak mudah tersinggung, rajin dan pekerja keras. Lokasi yang jauhpun dia datangi untuk sebuah kepentingan berita,” ujar Ibra Hermawan.

Sementara di mata Ujang Khamun, Aktifis Formacif, Sumburi merupakan sosok jurnalis yang sangat dekat dengan aktifis.

“Dia itu sangat dekat dengan aktifis Kabupaten dan kota Bogor. Hampir setiap ada gerakan aktifis, baik di wilayah Barat, Timur dan Selatan dia selalu ada dan mengawal pemberitaan. Jarang yang mau seperti dia,” ungkap Uka.

Ucapan duka disampaikan rekan seprofesi dan Aktifis melalui Media Sosial, baik di Grup WA maupun Facebook.

Pagi tadi pukul 02.00 Wib, jenazah almarhum diberangkatkan ke kampung halamannya, yakni Nusa Tenggara Barat untuk di semayamkan.

Selamat jalan bung Sumburi Ibrahim, tidurlah dengan tenang. Karyamu serta semangatmu akan tetap di kenang.


Red / Bule
×
Berita Terbaru Update