Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Gadis Pengendara Sepeda Motor Matic Tewas Terseret Truk

Senin, 19 Maret 2018 | Maret 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:43Z

Rembang,suakaindonesia.com - Seorang gadis pengendara sepeda motor matic  diketahui bernama Dwi Yunita Sari (15) tahun warga Desa  Kalitengah Kecamatan Pancur mengalami nasib nahas .Pasalnya sepeda motor yang dikendarai gadis  tersebut tersenggol truk di jalan pantura turut tanah Desa  Soditan Kecamatan Lasem tepatnya di  depan gerbang SMA N 1 Lasem, Senin (19/3/2018) sekitar jam 10.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun di  lapangan dalam peristiwa itu  pengendara sepeda motor matic  Honda Beat warna merah dengan  nomor polisi K4314 PM meregang nyawa dilokasi kejadian akibat  terlindas Truk tronton B 9279 UEW yang dikemudikan oleh Ramdani warga Bekasi saat akan menuju Surabaya.

Saat dikonfirmasi  mediatajam Ramdani mengaku jika korban saat itu sempat menyalip truk yang ia kemudikan dan langsung belok kanan (potong kompas). Dan akhirnya bagian belakang motor beat tersebut tersenggol badan truk dan terseret.


"Saat saya berada di depan SMA Lasem, sisi kiri saya (truk) ada mobil sedan. Korban semula berada di belakang sedan. Dan lalu korban menyalip dari tengah (truk-sedan) dan langsung belok ke kanan,"urainya.


Setelah belok ke kanan di depan truk, korban berhenti sejenak lantaran akan menyabrang ke SMA N Lasem.

"Setelah menyalip, korban berhenti. Dimungkinkan bagian belakang beat (slebor) masih berada di tengah marka, maka tersenggol truk. Sebab truk ini juga masih berada di jalur (kiri marka),"ungkapnya.

Diduga tersenggol truk tersebut, akhirnya pengendera sepeda motor  terseret badan truk sekitar 7 meter. Dan akhirnya meninggal TKP.

Reporter : Bam'S/Cuk
×
Berita Terbaru Update