Notification

×

Iklan

Iklan

Siskomdes Gadog Rayakan HUT Yang Pertama Di Villa Rumah Gadog

Sabtu, 31 Maret 2018 | Maret 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:36Z

Kabupaten Bogor, suakaindonesia.com - Dalam rangka memperingati HUT ke - 1 Siskomdes Gadog Freq : 138.080 Mhz menggelar acara silaturahmi di Villa Rumah Gadog Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, pada Sabtu (31/03) pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa, Kapolsek Megamendung, RAPI, Karang Taruna, BPBD, Danramil serta tamu undangan lain itu berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan, selain sebagai ajang silaturahmi dalam gebyar HUT Siskomdes Gadog ini juga memberikan banyak doorprize kepada para tamu undangan.

Selama satu tahun Siskomdes Gadog terbentuk, sudah banyak hal - hal positif yang telah dilakukan, sesuai dengan tujuan dari Siskomdes sendiri diantaranya, membantu warga yang terkena bencana, ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan desa, menolong warga yang sakit serta ikut menjaga kebersihan lingkungan.

Sesuai dengan visi misinya Siskomdes Gadog juga selalu berusaha menumbuhkan persatuan dan kesatuan, menjalin silaturahmi dan memupuk sportivitas dalam organisasi. Dedi Junaedi selaku Kades Gadog dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan sehingga bisa terselenggara acara dengan baik.

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar, mari kita jadikan ajang ini untuk mempererat tali silaturahmi, karena selama ini kita hnya bisa komunikasi lewat udara dengan acara ini jadi bisa saling bertatap muka satu dengan lainnya ", ungkapnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule( / Wie
×
Berita Terbaru Update