Notification

×

Iklan

Iklan

Alunan Lembut Lagu Daerah Sambut Kedatangan Tamu Studi Banding Kabupaten Musi Rawas

Jumat, 27 April 2018 | April 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:16Z


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Selain segudang prestasi yang telah diraih oleh desa Sukamanah Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, ibu - ibu PKK didesa ini tak kalah dalam mengukir prestasi, maka tak heran jika Tim Paduan Suara di desa ini terpilih sebagai Tim Paduan Suara Terbaik se-Kabupaten.

Dalam setiap ada kunjungan tamu dalam rangka studi banding, mereka dengan kompak membawakan lagu "Sukamanah Mrenah" juga lagu - lagu daerah lainnya.
Seperti saat penyambutan tamu dari Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan ini, dimana Tim Paduan Suara Sukamanah yang dipimpin langsung oleh Irmayani Ismail (istri kades) membawakan lagu - lagu daerah, Jum'at (27/04).

H. Ismail S.IP,M.Si Kepala Desa Sukamanah dalam sambutannya memaparkan tentang Tata Cara Kelola Pemerintahan Desa dan Bumdes, diharapkan dengan adanya studi banding ini bisa menciptakan dan bertukar pikiran dalam hal pengelolaan Pemerintahan Desa juga Bumdes-nya.

" Selama saya menjabat jadi Kepala Desa sejak tahun 1993 sampai saat ini, sudah mengalami empat undang - undang yang satu sama lain tentunya memiliki aturan yang berbeda, akan tetapi sebagai Kepala Desa kita harus mengikuti aturan agar bisa memimpin desa dengan baik ", paparnya.

" Pemerintahan tidak akan berjalan dengan imbang apabila semua jabatan dikelola oleh satu orang, maka untuk itu kita tempatkan staf sesuai dengan poksinya, maka kita berusaha untuk melibatkan semua unsur agar sesuai dengan bidang dan keahliaannya ", ungkapnya.

Reporter : Nopi Hidayat Bule
×
Berita Terbaru Update