Bendera Merah Putih Hiasi Desa Godo Untuk Sambut Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 101 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 03 April 2018

Bendera Merah Putih Hiasi Desa Godo Untuk Sambut Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 101



Pati,suakaindonesia.com - Untuk Menyambut Pelaksanaan Upacara Pembukaan Suatu Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Yang Ke 101 Kodim 0718 Pati yang akan berlangsung pada tanggal 04 April 2018, telah dilaksanakan Pemasangan Sedikitnya 1.000 Bendera Merah Putih di Sepanjang Jalan di Desa Godo Kecamatan Winong, Dalam Pemasangan bendera merah putih tersebut dilaksanakan TNI dengan dibantu warga setempat Selasa(03/4/18).

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos melalui Danramil 18 Winong Kapten Kav Sugeng Menyampaikan " Merah Putih tidak hanya terpasang di lapangan desa Godo yang dijadikan tempat upacara pembukaan TMMD saja, namun bendera Merah putih juga dikibarkan di sepanjang jalan desa hingga ke pelosok terpencil juga ikut terlibat pasang sehingga Desa Godo dihiasi Bendera merah putih" .
Danramil menambahkan ”Tidak hanya seribu bendera, Desa Godo juga dipasangi ratusan umbulumbul untuk menyemarakkan TMMD. Masyarakat antusias dan membantu penuh kami dalam mempersiapkan TMMD" ungkapnya.


Dalam pelaksanaan tersebut masyarakat juga turut membantu dalam pra-TMMD menunjukkan kegairahan mereka dalam menyambut hangat kehadiran TNI,dan Kondisi tersebut menjadikan prajurit lebih termotivasi dalam mengabdi, terlebih saat pelaksanaan kegiatan TMMD.


Kedekatan warga Godo dengan TNI tidak hanya tercermin dalam kerja bakti penataan infrastruktur serta sarana dan prasarana milik desa namun Dalam berbagai kesempatan, anggota Kodim Pati dan warga setempat juga semakin akrab.


Reporter : Bam'S/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar