Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Monitoring UNKP di MTS Antariksa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 26 April 2018

Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Monitoring UNKP di MTS Antariksa





Sukabumi,suakaindonesia.com - Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir Jejen Saepul melakukan monitoring Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) Tahun Ajaran 2017-2018, di MTS Antariksa. (26/04/2018)


 Pelaksanaan UNKP tersebut yang bertempat di gedung Sekolah MTS Antariksa, adapun Siswa yang mengikuti dan melaksanakan UNKP dengan jumlah 71 orang terdiri dari Siswa Laki-laki 40 orang, Siswa Perempuan 31 orang, Pelaksanaan UNKP dilaksanakan pukul 10.30 WIB - 12.30 WIB.


Dalam UNKP tersebut MTS Antariksa menggunakan 4 ruangan dan 8 orang pengawas.


Seperti yang dikatakan Kepala Sekolah MTS Antariksa, H Didi Mulyadi, Sag mengungkapkan kepada suakaindonesia.com bahwa UNKP ini sudah dilaksanakan pada hari ke 4 dengan mata pelajaran IPA.


"Alhamdulillah UNKP ini sudah kami laksanakan selama 4 hari dan alhamdulillah tidak ada kendala apapun selama ujian berjalan dan saya ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Cidahu yang sudah memonitoring UNKP pada hari ini," ungkap Didi


Sementara itu, Brigadir Jejen Saepuloh menambahkan pada saat monitoring Siswa-siswi sangat semangat saat melaksanakan UNKP.


"Selama saya melakukan giat monitoring, Siswa-siswi MTS Antariksa sangat semangat dan sangat disiplin dalam melaksanakan Ujiannya serta tepat waktu dan Alhamdulillah semua Siswa-siswa bisa mengikuti UNKP di Sekolahan tersebut," ucap Brigadir Jejen Saepuloh


Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar