Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton Monitoring UNKP di SMPN 1 Cidahu - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 24 April 2018

Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton Monitoring UNKP di SMPN 1 Cidahu


Sukabumi,suakaindonesia.com - Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir M. Darwiz H melakukan monitoring Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) Tahun Ajaran 2017-2018, di SMPN 1 Cidahu. (24/04/2018)


 Pelaksanaan UNKP tersebut yang bertempat di gedung Sekolah SMPN 1 Cidahu, adapun Siswa yang mengikuti dan melaksanakan UNKP dengan jumlah 252 orang terdiri dari Siswa Laki-laki 112 orang, Siswa Perempuan 140 orang, Pelaksanaan UNKP dilaksanakan pukul 10.30 WIB - 12.30 WIB.




Dalam UNKP tersebut SMPN 1 Cidahu menggunakan 13 ruangan dan 26 orang pengawas.


Seperti yang dikatakan Kepala Sekolah SMPN 1 Cidahu, Ahmad Gunawan, S.pd mengungkapkan kepada suakaindonesia.com bahwa UNKP ini sudah dilaksanakan selama 2 hari.


"Alhamdulillah UNKP ini sudah kami laksanakan selama 2 hari dengan mata pelajaran yang sudah dilaksanakan Bahasa Indonesia dan Matematika," ungkapnya


Sementara itu, Brigadir M. Darwiz H menambahkan pada saat monitoring Siswa-siswi sangat semangat saat melaksanakan UNKP.


"Selama saya melakukan giat monitoring, Siswa-siswi SMPN 1 Cidahu sangat semangat dan sangat disiplin dalam melaksanakan Ujiannya serta tepat waktu dan Alhamdulillah semua Siswa-siwa bisa mengikuti UNKP di Sekolahan tersebut," ucap Brigadir M. Darwiz H


Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar