Bhabinkamtibmas Desa Sindangraja Melakukan Giat Sambang Desa dan Door To Door System - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 15 April 2018

Bhabinkamtibmas Desa Sindangraja Melakukan Giat Sambang Desa dan Door To Door System




Sukabumi,suakaindonesia.com - Bhabinkamtibmas Desa Sindangraja, Sektor Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir M. Kundori Melakukan giat sambang Desa dan door to door sistem pada Minggu (15/04/2018),  sekira pukul 14.00 Wib , ke Kampung Sukalaksana Desa Sindangraja, kecamatan Curugkembar.


Kegiatan tersebut sering dilakukan oleh Brigadir M.Kundori, guna memberikan keamanan dan kenyamanan diwilayahnya.


Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com, bahwa kegiatan tersebut adalah perintah dari kapolsek Curugkembar IPDA Sumarno, agar selalu meningkatkan keaman di wilayah Curugkembar, pada kegiatan tersebut ia memberikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh pemuda guna mengantisipasi tindak pidana C3.


Brigadir M. Kundori menjelaskan agar waspda dan tetap siaga dalam menghadapi musim hujan, guna antisipasi pergeseran tanah atau tanah longsor.


Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax, ujaran kebencian dan isu2 yang tidak benar yang beredar di media sosial, karena bisa merugikan orang banyak.


"Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Curugkembar, Alhamdulilah selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif," ujar Brigadir M Kundori.


Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar