Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Menjaga Keamanan, Polisi Dan TNI Mengawal Pertadingan Kompetisi Kades Cup

Senin, 16 April 2018 | April 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:27Z


Sukabumi,suakaindonesia.com - Pengamanan ketat dilakukan oleh pihak kepolisian dan TNI, guna menjaga keamanan saat berlangsungnya kompetisi Kades Cup yang diselenggarakan pada Minggu (15/04/2018) sekira pukul 14.30 WIB sampai selesai, dilapangan sepak bola Desa Cipetey, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Kapolsek Kalapanunggal AKP. Sumijo, SH menuturkan kepada suakaindonesia.com, ia mengatakan dalam pengamanan tersebut berjalan aman dan kondusif karena dibantu oleh 10 orang anggotanya ditambah dua anggota Koramil.


Dalam pertandingan tersebut adalah memasuki  babak grand final, yang bertanding diantaranya PS. Philip Leuwiwaluh VS PS.Perdeci Cipetey, dengan hasil akhir 4 - 2 dimenangkan oleh  PS.Philip Leuwiwaluh.


"Sebelum pertandingan dimulai saya dan koramil memberikan arahan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dan saya juga memberikan himbauan kepada para penonton agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban, bila mana dalam pertandingan terjadi hal yang tidak di inginkan(perkelahian)maka akan di hentikan," Jelas AKP. Sumijo, SH


Dalam tournamen KADES CUP ini memperebutkan Tropy piala tetap dan piala bergilir, serta uang pembinaan total sebesar Rp 10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah).


"Alhamdulilah Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan kondosif," tutup AKP. Sumijo, SH.


Reporter : HERWANTO
×
Berita Terbaru Update