Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Persit Kartika Kodiim Pati Ajak Kaum Muda Mengenang Jasa Para Pahlawan

Senin, 02 April 2018 | April 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:35Z

Pati,suakaindonesia.com - Masih Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Persit yang ke 72 tahun, Para ibu ibu istri anggota TNI AD Laksanakan Upacara Di Taman Makam Pahlawan Giri Darma Pati dengan bertujuan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia sebelum Tahun 1945, Pada Senin, 02/04/2018.


Dengan penuh Motivasi Dan Kesadaran Yang tinggi Yang di miliki oleh para istri TNI AD dengan diIkuti Moralitas, adanya hal tersebut loyalitas bagi Seorang istri TNI AD patut dijadikan Contoh oleh Kaum ibu ibu ataupun Para wanita di seluruh wilayah Indonesia.


Dikarenakan Indonesia masih dikategorikan masih Ketinggalan dibidang kemajuan bidang Ekonomi dan budaya Serta tehnologi, Dalam Peringatan HUT Persit tersebut Mengajak Warga maupun para kaum muda Dengan maksut dan tujuan utama dari Peringatan Hut Persit ke 72 Agar bisa memberikan Contoh Kepada generasi pemuda jaman sekarang agar tidak Melupakan sejarah para Pejuang yang telah wafat Dalam pertempuran.


Para pahlawan mereka semua rela dan iklas meninggalkan Kelurga ,anak dan istri ,harta bendanya ,serta Saudara - Saudara terdekat demi kemerdekaan Indonesia, mereka berjuang menggempur para penjajah dan mengusirnya agar keluar dari Bangsa Indonesia pada saat itu.


Dalam kesempatan yang sama ketua Persit Kartika / Kodiim Pati Menyampaikan "Kami sebagai Ketua Cabang XXXIX Persit KARTIKA / Kodim Pati sangat bertrima kasih juga kepada Para pendukung logistik dalam rangka kegiatan pemebersihan Sungai Simo dari Padatnya Tumbuhan Enceng Gondok yang menutupi Sungai tersebut" ungkapnya.


Ia menambahkan " Dari para Relawan, juga Forkompinda, Siswa sekolah, DPU Kabupaten Pati ,Serta para ibu - Ibu Bayangkari Polres pati kami sangat bangga Dengan Semangat Ramai2 berkarya bakti menarik Tumbuhan Enceng Gondok,Walaupun dirasakan sangat lumayan menguras tenaga"Pungkasnya.


Reporter : Bam'S/Pdim

×
Berita Terbaru Update