Notification

×

Iklan

Iklan

Lidah Tak Bertulang , Riana Dewi Somasi Daus Mini Atas Perkataannya

Rabu, 11 April 2018 | April 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:29Z


Kabupaten Bogor. Suaka Indonesia - Di tengah-tengah kabar kebahagiaan DM yang resmi menikah dengan Rahadini Destia Astrinatri muncul seorang wanita mengaku memiliki hubungan dengan DM. Bahkan perempuan tersebut mengaku akan menuntut DM ke jalur hukum karena telah merugikan dirinya atas ucapannya di salah satu stasiun TV sekitar dua minggu lalu.


Seorang wanita berprofesi Penyanyi sekaligus MC tersebut tidak terima atas perkataan yang dilontarkan oleh DM dan tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Artis papan atas tersebut, maka dari itu Riana Dewi berniat mengadukan perbuatan DM ke Pengadilan.


Bertujuan mengklarifikasi apa yang telah diucapkan oleh DM maka Riana melakukan Press Release dengan mengundang beberapa Media TV dan juga Online, di Ruko Parung Hijau Jalan Raya Parung Jampang Kabupaten Bogor, pada Selasa ( 10/04) pukul 13.00 WIB.

Dalam Press Release tersebut Halim Darmawan SH,MH, C.L.A selaku kuasa hukum Riana mengatakan bahwa, “saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Imateril “.

Pada kesempatan yang sama Riana Dewi selaku pihak yang merasa dirugikan juga menegaskan bahwa, ” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh DM, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut “, ungkapnya.

” Saya ingin agar DM mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan karena hal itu membuat malu saya dan juga pihak keluarga, disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar DM menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum “, pungkasnya.



Bule
×
Berita Terbaru Update