Peserta Tes Semapta Garjas Periodik Dihimbau Untuk Memperhatikan Kondisi Kesehatan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 18 April 2018

Peserta Tes Semapta Garjas Periodik Dihimbau Untuk Memperhatikan Kondisi Kesehatan



Pati,suakaindonesia.com - Sebanyak 104 orang anggota TNI AD Kodim 0718 Patidan Satdisjan  mengikuti test garjas periodik I TA.2018 yang berlangsung di Lapangan Kipan C Yonif 410/Alugoro  Kabupaten Pati dengan diKoordinatori oleh Kapten Chb. Hendro warman dengan pengawas dari Jasrem Korem 073/MKT Serma Abdul wahab.


Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Pasipers kodim 0718/Pati Kapten Chb Hendro Warman, Pasiops Kodim 0718/Pati Kapten Inf Ali Ashadi Dan unit Intel Lettu Inf Suwoyo juga dari Team pengawas dari Jasrem 073/MKT.
Dan dibantu dengan team penilai dari Anggota kodim 0718/Pati,Anggota Disjan 0718/pati,Anggota PNS Kodim 0718/Pati.

Pasipers Dim 0718/pati mewakili Komandan Kodim menyampaikan "saat pelaksanan Semapta garjas paling penting Cek tensi Tekanan nadinya kemudian Kesehatan siap atau tidak jangan terlalu dipaksakan,Hal ini karena faktor usia juga sangat berbahaya jika sampai ada yang pingsan lebih- lebih Meninggal dunia, hal ini jangan sampai terjadi Pada anggota yang sedang mengikutinya" tegasnya.


Team Jasrem 073/MKT  Serma Abdul wahab juga menyampaikan "kepada prajurit Jajaran Kodim Pati yang akan Melaksnakan tes Garjas
Utamakan faktor keamanan,jangan dipaksakan yang tahu kondisi kesehatan adalah diri Anda sendiri
Bila tensi tidak memenuhi syarat jangan dipaksakan untuk memaksakan ikut lari".


Serma Abdul wahab menambahkan "melaksanakan tensi oleh team kesehatan dilaksanakan pemanasan dan pembagian gelombang dibagi menjadi 4 gelombang, setiap gelombang terdiri dari 20 orang, gelombang pertama melaksanakan lari dilanjutkan full up, sit up, push up dan suttle run, Hal ini agar di perhatikan betul jangan main-main lebih hal itu Renang militer juga jangan takut dengan kondisi Alam khususnya pada Air dan kalau ragu lebih baik tidak usah ikut Renang Demi Keslamatan jiwa kalian semua Kata"pungkasnya .
Reporter : Bam'S/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar