Notification

×

Iklan

Iklan

PPL Pileg dan Pilpres Cidahu Segera Dilantik

Jumat, 06 April 2018 | April 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:30Z

Sukabumi,suakaindonesia.com - Berdasarkan hasil Bimtek yang digelar Panwaskab Sukabumi hari Kamis dan Jumat (5 dan 6) di Hotel Selabintana dengan nara sumber Panwaskab dan Sekretaris Bawaslu Provinsi Jabar ditegaskan hari Sabtu (7/4) serentak dilaksanakan penetapan dan pelantikan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) untuk Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. Hal tersebut dikatakan Kepala Sekretariat Panwascam Cidahu Zaenal Arifin S.Pd.

Zaenal Arifin mengatakan untuk PPL Pemilu Legislatif, Pilpres dan Wakil Presiden sesuai hasil Bimtek kemaren secara serentak akan dilakukan penetapan dan pelantikan PPL. PPL tersebut lajut Zaenal adalah PPL yang bertugas dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat bulan Juni 2018. Penetapan dan pelantikan PPL akan dilaksanakan hari Sabtu (7/4) di Aula Kantor BP3K Kecamatan Cidahu

"Berdasarkan hasil Bimtek Aplikasi Panwascam (AS) besok kami akan menetapkan dan melantik PPL Pileg dan Pilpres." Kata Kasek Panascam Cidahu

Ketua Panwascam Cidahu Ade Kamaludin membenarkan hasil evaluasi Panwascam sebanyak delapan orang PPL masih memenuhi syarat untuk ditetapkan dan dilantik menjadi PPL Pileg dan Pilpres. Secara umum mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik. Mereka cepat tanggap dan memiliki integritas tinggi dalam menjalankan tugas pengawasan. Bahkan jalinan komunikasi antar PPL di delapan desa telah berjalan dengan baik.

"Kami berharap hasil evaluasi ini mampu dijawab PPL dalam melaksanakan tugas sehingga pemilu di Kecamatan Cidahu sukses tanpa ekses." Kata Ade Kamaludin.

Reporter : Wahid/ Herwanto
×
Berita Terbaru Update