Sadis, Ibu Kandung di Sukabumi Tega Membunuh Anaknya Sendiri - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 25 April 2018

Sadis, Ibu Kandung di Sukabumi Tega Membunuh Anaknya Sendiri



Sukabumi, suakaindonesia.com - Sungguh sadis seorang Ibu kandung di Sukabumi tega diduga membunuh anaknya sendiri tanpa ada rasa kasihan, kejadian tersebut diketahui oleh seorang saksi yang berinisial Uj (35) saat dirinya mencurigai ada perlakuan aneh dari sipelaku.


Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan salah seorang Pria yang ia kenal melalui media sosial Facebook yang bernama AR


Kecurigaan muncul ketika pelaku berusaha mengubur bali atau ari-ari dibelakang rumahnya, hingga saksi merasa penasaran dan membongkar kembali dan ternyata benar, saat digali kembali ternyata ada plastik hitam yang berisikan ari-ari didalamnya.


Kejadian tersebut sempet menghebohkan warga Kampung Cisaat RT.04/07 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug, Sukabumi.


Sedangkan pelaku yang berhasil terbongkar Identitasnya yang bernama El (27) Warga Kampung Cisaat RT.04/02 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug.

Diduga bayi tersebut hasil dari hubungan gelap dengan Pacarnya orang Jakarta.


"Pembunuhan tersebut kayanya hasil hubungan gelap dengan lelaki asal Ciledug-Jakarta yg dikenal dari Media Sosial Facebook," kata saksi


Menurutnya Bayi tersebut lahir hari Selasa, 24 April 2018, dan diduga dibunuh oleh ibu kandungnya dengan cara dimasukan ke dalam tas kulit warna hitam dan di simpan di bawah ranjang tempat tidur pelaku.


Sampai berita ini ditayangkan, pelaku masih ditangani unit reskrim Polsek Cicurug untuk penanganan lebih lanjut.


Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar