Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Warga Tewas Tertabrak Kereta Api Barang

Senin, 02 April 2018 | April 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:35Z

Pemalang,suakaindonesia.com -- Seorang warga berinisial  AR(17) tewas seketika akibat tertabrak Kereta Api Barang  yang sedang  melintas dari arah timur ke barat , diperlintasan  KM 110-4/5, tepatnya Desa Iser Kec. Petarukan Kab. Pemalang , Jawa Tengah Pada Minggu (01/04/2018) .


Kejadian berawal ketika korban yang berinisial  AR (17) sedang duduk diperlintasan Kereta Api sekitar pukul 01.52 WIB, kemudian muncul Kereta Api Barang dengan Nomor KP/11133 Loco CC2061387 yang dikemudikan Masinis Fanu , Fanu yang melihat ada orang yang duduk diperlintasan kemudian membunyikan klakson dan mengurangi kecepatan, namun  karena  AR (17) yang pada saat itu sedang duduk di perlintasan tidak beranjak pergi dari jalur perlintasan tersebut, akhirnya Ia pun tertabrak Kereta Api.


Fanu K selaku masinis kereta melaporkan kejadian tersebut ke Stasiun KA Petarukan, kemudian  Saksi Subheci dan Fahrul Sidik (Security KA),  melakukan pengecekan terhadap Kereta Api barang tersebut, dilanjutkan dengan melakukan pengecekan di petlintasan Km 110-4/5 di Dukuh Rowopanggang, Desa Iser, Kecamatan Petarukan.


"Kami terkejut dengan penemuan korban dalam keadaan meninggal dunia dan dengan kondisi tubuh terpotong-potong menjadi beberapa bagian". Jelas Subheci
Petugas kepolisian dari Posek Petarukan yang  mendapat laporan kejadian tersebut kemudian mendatangi TKP, petugas  yang dipimpin Aiptu Daryono melakukan olah TKP dan membawa mayat Korban ke RSUD Dr. M. Ashari  Pemalang untuk dilakukan visum.


Repoter : Roji
×
Berita Terbaru Update