Notification

×

Iklan

Iklan

Wahana Mainan Telah Hadir Untuk Keluarga Anda Di Cidahu Sukabumi

Minggu, 15 April 2018 | April 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:27Z


Sukabumi,suakaindonesia.com - Wahana mainan keluarga telah hadir untuk keluarga anda, tepatnya di resort kawah ratu, desa Cidahu, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Ada 6 wahana dan tempat selfi ditempat tersebut diantaranaya seperti Sepeda gantung, ayunan gambut, lawang manik, queen of wings, pejuang cinta, kuburan mantan dan laninnya.


"Wahana ini sudah berjalan sekitar 3 minggu, Alhamdulillah sudah banyak pengunjung dan mereka sangat berantusias," ungkap Abu Topik selaku Staff Resort (15/04)


Lanjut dia, Insya Allah kedepannya kami dan pengelola akan menambahkan  wahana permainan buat anak dan untuk dewasa,".


Sementara itu, Eni warga Pasirdoton selaku pengunjung, dirinya merasa puas dengan wisata tersebut karena pemandangannya sangat indah dan udaranya sangat segar sangat cocok untuk liburan keluarga.


"Iya pak saya dan keluarga merasa puas bermain ke resort kawah ratu ini, selain pemandangannya indah dan tiketnya murah juga," ungkap Eni


Dengan harga tiket 25 rb para pengunjung bisa menikmati wahana tersebut, selain menikmati wahana yang ada, para pengunjung bisa berselfi bersama keluarga dengan alam bebas dan pemandangan yang sangat mempesona.


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update