Notification

×

Iklan

Iklan

Cibinong Segera Hadir Wisata Kuliner Cita Rasa Khas Sunda Bersama RM. Bumi Aki Cabang ke - 6

Senin, 28 Mei 2018 | Mei 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:58Z


Kabupaten Bogor. Suaka Indonesia - Pada bulan Juni 2018 mendatang PT. Bumi Aki Boga, Perusahaan yang bergerak di bidang Kuliner sejak Tahun 1987 akan membuka cabang baru yakni merupakan cabang ke - 6 dengan nama RM. Bumi Aki Cibinong yang  berlokasi di Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura no. 12 Nanggewer Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawabarat.
Setelah sukses dengan ke-5 cabang yang menyebar di Cianjur dan  Cisarua kali ini PT. Bumi Aki Boga yang juga memiliki dua Brand yaitu RM. Bumi Aki dan Bumi Nini tersebut kini akan segera membuka cabang ke-6 dengan tetap mempertahankan disain bangunan dengan bernuansa tradisional dan menyajikan hidangan tradisional turun - temurun khas Sunda, hal itu disampaikan oleh Andika Septiadi Muharam selaku Manager RM. Bumi Nini, Minggu (27/05).
Selain menyajikan menu andalan berupa Sate Kambing, Sate Ayam, Gulai Kambing, Sop Buntut, Gurame Bakar dan menu spesial lainnya, RM. Bumi Nini juga dapat menjadi alternatif pilihan bagi pelanggan untuk melaksanakan berbagai acara seperti, Ulang Tahun, Ghatering, Meeting, Arisan atau sekedar berkumpul dan bersantai bersama sahabat.
Andhika memaparkan bahwa, " RM Bumi Aki Cibinong juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya, arena permainan anak, live music, meeting room dan fasilitas lain jadi bagi Warga Cibinong yang ingin menikmati nuansa Atmosfir Puncak tak perlu jauh harus ke Puncak, karena Bumi Aki Cibinong dapat menjadi alternatif untuk menikmati nuansa Puncak ".
" Kita juga menggunakan Chef andalan Aki untuk memanjakan pelanggan dan tentu dibarengi dengan pelayanan yang profesional sehingga kepuasan pelanggan menjadi harapan kami ", pungkasnya.
Bule
×
Berita Terbaru Update