Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ke 4 Puasa, Bhabinkamtibmas di Cidahu Melakukan Giat Pengamanan Pembagian Kartu BPNT

Minggu, 20 Mei 2018 | Mei 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:01Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, Brigadir Jejen Saepuloh dan Bhabinkamtibmas Desa Pasirdoton, Brigadir M. Darwiz H, melakukan giat monitoring dan pengamanan saat pembagian kartu program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (20/05).
Dalam kesempatan itu ada ribuan warga yang mendapatkan kartu BPNT dari 4 Desa yang ada di kecamatan Cidahu, salah satunya Desa Cidahu 386 orang, Desa Girijaya 412 orang, Desa Pasirdoton 164 orang dan Desa Pondokkaso Tengah 282 orang. Warga pun sangat berantusias dan rela antri hanya untuk mendapatkan kartu BPNT.
Program Pemerintah seperti ini memang sangat membantu untuk masyarakat, setidaknya bisa mendongkrak perekonomian dikalangan masyarakat. Seperti yang dikatakan salah seorang warga yang ditemui suakaindonesia.com dilokasi, ia rela antri untuk mendapatkan kartu tersebut.
"Kami sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah yang sudah peduli kepada kami, semoga kartu ini sangat bermanfaat," ungkap warga.
Sementara itu, Bhabinkamtibmas, menjaga keamanan saat berlangsungnya pembagian kartu BPNT dengan aman dan tertib.
"Ini sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas, demi menjaga keamanan agar situasi tetap aman dan kondusif," ungkap Darwiz.
Setelah selesai menjalankan giat pengamanan pembagian kartu BPNT, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu ini melakukan shalat Dzuhur berjamaah bersama warga di mesjid At - Taqwa.
Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update