Kades Pasawahan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sembilan Perusahaan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 06 Mei 2018

Kades Pasawahan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Sembilan Perusahaan


Sukabumi, suakaindonesia.com - Kades Pasawahan Dahlan Sudarlan hari Senin (7/5) memberikan piagam penghargaan kepada sembilan perusahaan dan empat lembaga yang eksis mensukung program bekerja desa. Pemberian piagam penghargaan ini dikemas dalam acara lounching Bulan Bhakto Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kecamatan yang digelar di Desa pasawahan .

Sembilan perusahaan dan empat lembaga yang berperan aktif mendukung program kerja pemerintah Desa Pasawahan menerima piagam penghargaan dari Kades Pasawahan yang diberikan langsung oleh Camat Curug Agung Gunawan. Menurut Dahlan selama dua periode menjadi Kades Pasawahan kesembilan perusahaan dan empat lembaga telah berperan aktif membantu mensukseskan program kerja desa.



Kesembilan perusahaan yang menerima piagam penghargaan terdiri dari PT Yakult Indonesia Persada dan Yayasan Lembaga Alam Lestari Indonesia (Bidang Konservasi dan Pelestarian Lingkungan), Bergerak dibidang Lingkungan Masyarakat terdiri dari PT Indolakto, PT Indo Eskrim, PT Anugerah Indofood Barokah Makmur, PT Djojonegoro C1000, PT Tirta Purbalingga Adi Djaja, PT Dalim Fideta Cornesia, PT Multi Bintang Indonesia Niaga.




Dan PT Equilindo Asri bergerak dibidang lingkungan, PHBS dan tanggap bencana. Sedang Yayasan Coca Cola bergerak dibidang pengembangan perpustakaan bunga padi berbasis IT, Yayasan Gugah Nurani Indonesia bergerak dibidang emberdayaan, pendidikan dan kesehatan anak. Untuk Pusat Kegiatan Blajar Masyarakat (PKBM) Cempaka bergerak dibidang penuntasan wajardikdas dua belas tahun melalui Paket A, Paket B dan Paket C.


"Kami sangat mengapresiasi sembilan perusahaan dan empat lembaga ini telah membantu program kerja desa. Semoga kedepannya jalinan kerjasama ini terus berlanjut hingga Desa ini tumbuh menjadi desa mandiri." Kata Kades Pasawahan Dahlan Sudarlan.


Menurut Direktur LALI Aang Erlan Hudaya piagam penghargaan ini merupakan apresiasi tinggi pemerintah desa terhadap lembaganya. Sebab program yang dilaksanakan selain mampu menjaga kelestarian alam juga ketersediaan air sehingga Desa Pasawahan Akan tumbuh menjadi desa wisata alam.
"Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga lembaga kami tetap eksis mendukung program kerja desa ini." Pungkas Aang Erlan Hudaya. 


Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar