Kapolres Pati Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 28 Mei 2018

Kapolres Pati Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah


Pati,suakaindonesia.com - Giat Bakti Sosial Polres Pati Melaksankan Bedah rumah bagi masyarakat yang tidak mampu dan hidup sebatang kara, Dan Pada Kesempatan ini Polres Pati melakukan Bedah rumah milik Suratni (50 th) seorang janda yang tinggal sebatang kara Di Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo,(28/05/2018).


Pada Senin sore (28/05/2018) dimulai sekitar pukul 16.30 wib AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si dengan di dampingi oleh Wakapolres Kompol Nyamin, SH juga Para Kasat dari Polres Pati Kapolsek Tambakromo AKP Wasito meletakkan Batu Pertama untuk Pondasi Pembangunan Bedah rumah milik Suratni.


Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si, Wakapolres Pati Kompol Nyamin SH,Kasat Reskrim ,Kasat Lantas,Kasat Binmas, Kapolsek Tambakromo AKP Wasito beserta anggotanya, Ketua Pasopati Dwi Toto, Kades Mojomulyo Mat Kosim beserta perangkat , Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat.


Kepala Desa Mojomulyo Mat Kosim sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Pati, dan Kades Mojomulyo mengatakan bahwa baru pertama kali ada Kapolres Perempuan yang Peduli di Kabupaten Pati.


Kepala Desa Mojomulyo Mat Kosim dalam sambutannya mengatakan "baru kali ini ada Bu Kapolres di Pati selama 49 tahun di polres Pati seorang Srikandi"terangnya.


Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si "terima kasih telah diberikan kesempatan untuk ada di tengah tengah masyarakat Mojomulyo , saya selaku pimpinan mudah mudahan permasalahan Permasalahan di wilayah sini semakin bisa diatasi dan Ini merupakan kepedulian kami terhadap Bu Surani(50th) Rt.03 RW.02 yang hidup sebatang kara".


AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si menambahkan "Harapan kami warga tidak terpengaruh oleh ontran ontran yang heboh,dan kami minta masyarakat saling berkomunikasi dengan Kapoldes / Kepala Polisi Desa (Babinkamtibmas.red) sehingga tercipta sebuah wilayah yang kondusif ,aman dan nyaman" pungkas Kapolres.

Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar