Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pati : Sampah Aja Bisa Dikelola Apalagi Sampah lnformasi,

Rabu, 16 Mei 2018 | Mei 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:03Z

Pati,suakaindonesia.com - Kegiatan rutinitas Paguyuban Wartawan Pati Bersama Humas Pemkab Pati yang dinamakan FGD ( Focus Grop Discussion), Kegiatan FGD tersebut dilaksanakan di TPA Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Rabu,16-05-2018.


Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.l.K ,M.si , Dandim 0718 Letkol Arm. Arif Darmawan S.sos, Kabag Humas H.Drs Rasiman, Muspika Kecamatan Margorejo, Ketua Pasopati Dwi Totok, dan Puluhan Wartawan Pati.


Kapolres Pati merasa kaget saat masuk TPA Sukoharjo karena anggapan Kapolres Pati pada umumnya TPA (Tempat Pembuangan Akhir) itu berbau yang tidak sedap,namun di TPA Sukoharjo menghirup udara yang segar,dan Kapolres Pati menyatakan sangat mengapresiasi pengelolaan sampah di TPA Sukoharjo.



Dalam sambutannya “ Biasanya TPA itu baunya menyengat, tapi di TPA Pati ini justru bersih dan saya hirup udara yang segar di TPA ini dan di TPA ini udaranya sangat segar,” ungkap Kapolres Pati.



Kapolres Pati menambahkan " Sampah aja bisa dikelola apalagi sampah informasi, Sebagai penyaji informasi, wartawan sangat strategis dalam menangkal paham – paham radikal, dan menangkal informasi yang tidak benar atau hoax,” imbuhnya.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update