KH Ahmad Gondar Hibatullah Ajak Warga Laksanakan ZIS - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 06 Mei 2018

KH Ahmad Gondar Hibatullah Ajak Warga Laksanakan ZIS


SUKABUMI, suakaindonesia.com - Pimpinan Ponpes Global Insan Mandiri (GIM) KH Ahmad Gondar Hibatullah mengajak warga Desa Nanggerang terus melaksanakan Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS). Hal tersebut disampaikannya dalam lounching beroperasinya Mesin ATM Beras menyambut Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat .

KH Ahmad Gondar Hibatullah yang akrab disapa Aang Anom sebagai pengganti Alm KHR Abdul Basith untuk memimpin Ponpes Al Amin dan Ponpes GIM dihadapan ratusan warga mengatakan pelaksanaan ZIS merupakan perintah agama. Dan KHR Abdul Basith hanya menuangkan gagasan dalam pelaksanaannya sehingga diserahkan ke pengelola Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

Zakat, Infaq dan shodaqoh (ZIS) Desa Nanggerang lanjut KH Ahmad Gondar Hibatullah telah dirasakan manfaatnya tidak hanya bagi yang sakit dan meninggal tapi juga yang sehat. Sebab dana yang didapat dari ZIS digunakan untuk pembayaran listrik majlis ta'lim dan tempat ibadah, penerangan jalan umum, santunan jompo, santunan janda, santunan yatim dan piatu, menyelenggarakan jenazah hingga berobat gratis di klinik ZIS.

"Makanya saya mengajak warga terus melaksanakan ZIS. Sebab ZIS ini merupakan perintah agama dan Alm Buya Basith hanya menginspirasi bentuk pengelolaannya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat." Kata KH Ahmad Gondar Hibatullah.


Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar