Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil Margorejo Ikut Laksanakan Tarling Bersama Muspika Margorejo Di Desa Metraman

Kamis, 31 Mei 2018 | Mei 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:55Z

Pati,suakaindonesia.com - Guna meningkatkan ketaqwaan dalam bulan suci Ramadhan para muslim laksanakan Tarling (Tarawih Keliling),Antara Muspika dan masyarakat laksanakan shalat tarawih bersama guna menjalin Komunikasi dan untuk mempererat tali silaturahmi, shalat tarawih bersama berlangsung di Masjid  Jami'al Takwa turut Desa Metaraman pada kamis malam (31/5).

                                   
Rombongan Muspika Kecamatan Margorejo disambut dengan baik oleh Nurkhusen selaku pengurus Masjid Jami'al Takwa  " selamat datang kepada rombongan dari muspika dan rombongan pengurus NU  cabang kecamatan margorejo pati,"ucapnya.


Selain Nurkhusen KH. Mokromin juga ikut menyambut rombongan Tarling dari Muspika " terimakasih atas terlaksakannya kegiatan tarling tingkat kecamatan yang pertama kali dilaksanakan pada bulan suci romadhon tahun ini,"ungkapnya.


Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto mengatakan "terima kasih telah dilaksanakannya kegiatan tarling di wilayah kecamatan margorejo, walaupun di sini memiliki keragaman dalam memeluk agama, tapi tetap saling menghargai dan menjaga keharmonisannya sehingga tercipta situasi yang aman , nyaman dan yang jelas kondusif " terang Danramil.



Salah satu ulama di Desa Metaraman Kyai Sadiyanto dalam ceramahnya pada intinya mengajak para muslim khususnya pada khususnya yang hadir untuk mencari pahala dengan berbuat kebaikan guna mencari pahala sebagai kunci masuk surga, itu mudah dan murah tapi ke banyakkan manusianya yang merasa malas dan enggan.

Redaksi/narto

×
Berita Terbaru Update