Merasa Dibohongi Puluhan Mantan Karyawan PT Sentosa Tuntut Haknya Segera Dipenuhi - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 04 Mei 2018

Merasa Dibohongi Puluhan Mantan Karyawan PT Sentosa Tuntut Haknya Segera Dipenuhi


Sukabumi, suakaindonesia.com - Puluhan mantan Karyawan dari PT. Sentosa yang beralamat Jalan Alternatif Cicurug, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Sangat menyayangkan dengan managemen yang tidak tepat atau tidak menepati janjinya, pasalnya pihak perusahaan menjanjikan akan membayar uang gantungan gajinya yang sudah lama tidak dibayarkan.

Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com dilokasi tersebut pada Jumat, (04/05/2018) dari beberapa nara sumber yang namanya tidak mau disebutkan bahwa kedatangan mereka hanya untuk menuntut haknya, karena sudah lama tidak dibayarkan.

"Kami sudah menunggu lama untuk menuntut hak saya, sampai-sampai saya tidak bekerja ditempat lain karena menunggu hak saya keluar dari perusahaan ini," keluhnya. 

Sementara itu sumber lain juga mengatakan bahwa kedatangannya ini sudah kelima kalinya, tapi tidak pernah ditepati, Selain itu, pihak perusahaan tidak memberikan hak lainnya seperti kartu BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan uang lembur.

Sungguh sangat miris, tenaga mereka diperas tetapi tidak diberikan haknya yang seharusnya mereka dapatkan, Setelah dikonfirmasi, kepada Tita Puspita selaku Akunting PT. Sentosa mengaku bahwa diperusahaan tersebut karyawannya tidak memiliki kartu BPJS dari awal tahun 2016 sampai sekarang.

"Memang benar karyawan disini tidak memiliki BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, karena uangnya tidak cukup untuk membayarnya," kata Tita
Lanjut dia, Nanti saja pak konfirmasi lagi ke personalia karena ini bukan ranah saya jadi saya kurang tahu .


Dengan upaya yang maksimal sebagian mantan karyawan uang gantungannya dibayarkan oleh pihak perusahaan pada hari itu juga, karena mereka mendesak pihak perusahaan agar segera melakukan pembayaran dan Alhamdulillah hak mereka pun dibayarkan, Sampai berita ini diturunkan pihak personalia belum bisa dimintai keterangan, karena tidak ada ditempat.

Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar