Seorang Warga Desa Payang Di Temukan Tewas Tersengat Listrik Di Sawah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 21 Mei 2018

Seorang Warga Desa Payang Di Temukan Tewas Tersengat Listrik Di Sawah


Pati,suakaindonesia.com - Ditemukan Mayat seorang pria yang di ketahui bernama Lilik Koko Kiswanto (36 Th) warga Desa Payang Rt. 04/02 Kecamatan Pati Kota Kabupaten Pati, Korban diduga tersengat aliran listrik yang ada di sawah yang biasa digunakan oleh para petani untuk menjebak atau menyetrum hama tikus yang meresahkan para petani,(21/05/2018).


Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com Korban pertama kali di temukan oleh Kadarusmanto (49 th) saat hendak pergi ke sawah sekitar pukul 06.00 wib,ketika Kadarusmanto melintasi tanggul sawah melihat ada sosok orang yang tengkurap disawah dan Kadarusmanto berupaya mendekat dan mengamati, yang selanjutnya diketahui bahwa sosok tersebut posisi diatas kawat listrik.


Setelah mengetahui bahwa korban tersengat listrik Kadarusmanto berteriak untuk minta tolong kepada warga sekitar dan selanjutnya salah satu warga menghubungi atau melaporkan kejadian pada Petugas Polsek Pati Kota.


Setelah mendapat laporan dari masyarakat Polsek Pati Kota Bertindak dengan cepat mendatangi TKP ,Selanjutnya Babinsa, Babinkamtibmas, serta anggota polsek pati kota Dengan dibantu masyrakat mengevakuasi korban dan dibawa Puskesmas Pati ll untuk dilakukan pemeriksaan. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Hj Ernawati dokter Puskesmas II Pati Korban mengalami Luka bakar bagian punggung , kedua telapak tangan,Luka bakar kaki,Dahi dan pipi bagian kiri memar karena terjatuh dan Tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.


Hasil keterangan dari keluarga dan Kades bahwa korban mengalami gangguan jiwa dan rencana akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa pada hari ini dan Diinformasikan bahwa korban meninggalkan rumah pada pukul 21.00 Wib dan pamit mencari ayahnya.


Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar