PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Acara Temu Pelanggan Dan Bagi - Bagi Doorprise - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 02 Mei 2018

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Acara Temu Pelanggan Dan Bagi - Bagi Doorprise




Kota Bogor. Suaka Indonesia – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar acara Temu Pelanggan dan Survei Kepuasan Pelanggan di Cafe & Resto Gumati Batu tulis Kelurahan Batu tulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor pada Rabu ( 02/04 ),pukul 09.30 sampai dengan selesai.

Acara ini dihadiri oleh Danrem 061/SK Kolonel Inf Hasan dan  Plt. Walikota Bogor Usmar Hariman. Dalam sambutannya Plt Walikota mengatakan pada acara temu pelanggan ini bukan survei yang bertujuan untuk mencari siapa yang puas dan tidak puas. Tapi tujuan akhir ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil kepuasan masyarakat itu nantinya menjadi bahan evaluasi untuk menutupi seluruh celah-celah kekurangan PDAM Tirta Pakuan dalam menjalankan setiap program kerjanya.

" Sangat perlunya melakukan pembenahan semaksimal mungkin yang ada sekarang, fasilitas dibenahi, juga benahi seluruh pelanggan ", himbaunya.

Tapi yang terpenting, kata Usmar, " Masyarakat kota Bogor bisa menikmati air yang terus-menerus, kualitasnya bagus, kemudian tentu hasilnya yang bisa dirasakan secara baik dan kualitas airnya baik pula ", tuturnya.

Diungkapkan Direktur PDAM Tirta Pakuan Deni menyebutkan, pencapaian yang diinginkan dari acara ini berusaha semaksimal mungkin untuk lebih dekat dengan pelanggan, kemudian ingin mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PDAM selama ini, juga ingin mendapatkan masukan dari pelanggan terkait yang dalam pelayanan yang perlu ditingkatkan atau lebih dioptimalkan untuk kedepannya.

" Tahun lalu juga telah kami lakukan hal seperti ini, dari hasilnya itu pun kami bisa mengetahui karakteristik yang pertama dari pelanggan, kemudian bagaimana pola konsumsi pelanggan itu sendiri, dan terakhir pastinya hasil survei itu harapannya bisa menjadi bahan masukan bagi kita PDAM untuk di masukkan dalam rencana atau program kerja kita kedepan ", ungkapnya.

Deni pun menargetkan untuk tahun 2018 ini seperti yang diharapkan oleh pemerintah daerah dan PDAM bisa meningkatkan kecakupan pelayanan.

" Karena kedepan memang target kita cukup besar, karena selama ini cakupan pelayanan kita baru 40 persen lebih, jadi target kedepan berharap bisa mencapai 70 persen dan untuk memeriahkan acara ini, di akhir acara diisi pembagian hadiah Doorprise kepada pelanggan yang beruntung ", tuturnya.

" Beberapa pelanggan sengaja kami undang, dan itu dipilih secara acak. Lebih dari 30 hadiah pun telah kami bagikan kepada pelanggan yang beruntung, hal ini dilakukan sebagai terima kasih kami karena telah melakukan pembayaran tepat waktu ", pungkasnya. 

Reporter Nopi Hidayat Bule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar