Pelaku Pembacokan Berhasil Diamankan Polsek Dawe - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 09 Mei 2018

Pelaku Pembacokan Berhasil Diamankan Polsek Dawe


Kudus,suakaindonesia.com - Seorang pria warga Desa Soco Dawe Kudus yang diketahui berinisial HT (42) berhasil amankan oleh Polisi lantaran membacok SG (48) yang masih tetangganya, Korban terluka kena sabetan sebilah sabit yang didapati Oleh tersangka dari sebelah kandang kambing milik Sultoni yang tak lain juga tetangga korban, Kejadian pada Selasa (08/05/2018) .





Kronogis kejadian, pada hari Selasa sore sekitar Pukul sekitar Pukul 16.30 wib tersangka HT sedang mabok minum minuman keras, dan korban SG melintas dengan melihat kearah HT dan HT tidak terima, dan kemudian berbicara sama korban "lapo kowe mlilak-mlilik" (kenapa kamu lihat-lihat) karena korban tau dalam keadaan mabuk maka korban tidak menjawabnya.





Merasa tidak dihiraukan dan pelaku merasa tersinggung dan mendekati korban dengan menarik kerah bajunya sambil memukul namun tidak mengenai, Perkelahian tersebut berhasil dilerai, namun pelaku masih tidak terima dan langsung berjalan pulang Namun sebelum sampai rumah  tepatnya sampai kandang kambing, pelaku menemukan sabit dan langsung dibawa dan mengejar korban akhirnya terjadi pembacokan.





AKP Suharyanto Kapolsek Dawe saat di mintai keterangan mengatakan "Pelaku sempat membacok korban, sebelum pelaku berhasil dirobohkan atau kita amankan Atas kejadian tersebut, jari jempol sebelah kanan korban mengalami sobek terkena sabetan sabit," terang Kapolsek Dawe.




Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat Pasal 351 Ayat 2 KUHP tentang Tindakan Penganiayaan dan terancam hukuman pidana selama lima tahun Kurungan penjara.


Redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar