Notification

×

Iklan

Iklan

PT. TIRTA FRESINDO JAYA Gelar Pengobatan Gratis Sebagai Wujud Kepedulian Sosial Terhadap Masyarakat Sekitar

Minggu, 06 Mei 2018 | Mei 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:11Z

Kabupaten Bogor. Suaka Indonesia - Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan ( Corporate Social Responsibility ) terhadap warga sekitar, PT. TIRTA FRESINDO JAYA kembali menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk yang ke- 14 kalinya. Kegiatan ini digelar RW 02 tepatnya di Aula kantor Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, pada Minggu ( 06/05 ), yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.



Kegiatan Sosial yang dilakukan oleh Perusahaan, dimana Masyarakat lebih mengenal dengan sebutan PT. Mayora melibatkan dan bekerjasama dengan tim dokter yang sengaja didatangkan dari pusat. Warga nampak antusias dan berbondong - bondong memeriksakan kesehatan mereka, diantaranya
ada yang sakit alergi, struk ringan, Ispa, sesak nafas, asma, sakit kepala dan lain-lain.



Diharapkan, perusahaan bisa terus berkontribusi meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan Warga desa Cimande Hilir.



Budi selaku Ketua Pelaksana kegiatan saat ditemui Awak Media mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial perusahaan yang sudah rutin dilaksanakan setahun dua kali secara terus menerus dan sudah berjalan selama delapan tahun kebelakang dengan mengambil lokasi yang berbeda agar Masyarakat lebih mudah menjangkau ke lokasi.



"Ke depannya kita akan terus berusaha untuk memaksimalkan lagi, sehingga kegiatan ini bisa lebih tepat sasaran dan maksimal, selain pengobatan gratis perusahaan kami juga memberikan bantuan berupa bedah rumah bagi warga sekitar  yang tidak mampu dan juga melakukan pengecoran jalan  lingkungan ", tuturnya.


Siti Solihat ( 63 Thn ) mengatakan, atas nama Warga RW 02 sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini.
"Karena pastinya sangat senang dengan kegiatan ini yang sangat bermanfaat bagi warga ", ucapnya.



Bule
×
Berita Terbaru Update