Notification

×

Iklan

Iklan

SMK Pariwisata Citayam Di Sinyalir Menahan SKL Kepada Siswa Yang Menunggak Pembayaran

Rabu, 30 Mei 2018 | Mei 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:56Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - SMK Pariwisata yang berada di citayam tepatnya disebrang pasar citayam, enggan memberikan Surat Keterangan Lulus  (SKL) kepada salah seorang anak didik nya. pasalnya anak didik tersebut belum membayar uang spp, ujian dan lain sebagainya.


Melvin Kepala Sekolah SMK Pariwisata ketika di temui di sekolahnya pada Senin ( 28/05/18 )mengatakan, ini sudah aturan yang berada disekolah ini, " Bilamana ada Siswa - siswi yang belum bisa melunasi pembayaran seperti uang ujian, SPP dan lain nya, maka kami tidak akan memberikan Ijazah maupun surat Keterangan Lulus  (SKL ) ".



Melvin juga menambahkan, " Itu sudah menjadi aturan dan kami tidak bisa  memberikan Kebijakan lagi, memang kami disini  dapat juga bantuan dari pemerintah namun jarang ", jelasnya.



Heri salah seorang orang tua murid juga menambahkan, " Saya sudah menghadap dan memohon untuk minta Surat Keterangan Lulus namun tidak di indah kan, padahal surat itu bagi anak Saya perlu untuk melamar pekerjaan " keluhnya. 


MCBR / Bule
×
Berita Terbaru Update