Truk Mengalami Rem Blong 11 Nyawa Melayang - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 20 Mei 2018

Truk Mengalami Rem Blong 11 Nyawa Melayang


Brebes,suakaindonesia.com – Peristiwa Truk mengalami Rem blong di jalan P.Diponegora turut Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, pada  Minggu sore (20/05/2018) Sebuah Truk bermuatan Gula pasir dengan Nopol H 1996 CZ menabrak pengguna jalan, sepeda motor, mobil dan rumah.


Informasi yang dihimpun oleh media online Suaka Indonesia Mobil Truk terssebut telah menabrak sebuah mobil sedan dengan Nopol E 1085 RE, 13 unit Sepeda Motor, 7 Rumah Warga yang menyebabkan sebanyak 11 orang tewas yakni 1. Amaliyah Dwi Cahyani(20 th) warga Bumiayu, 2. M Hanif Amrulloh(37 th) warga Bumiayu, 3. Yuli Pujiati Ningrum(31 th) warga Bumiayu, 4. Nada Salsabila alda(10 th) warga Bumiayu, 5. Rizal(31 thn) warga Bumiayu, 6. Saekhun (60 th) warga Bumiayu,7. Karempeng (60 th) Bumiayu, 8. Wahidin (27 th) Bumiayu, 9. Roni (48 th) Majalengka rt 2/7 Kecamatan Majalengka, 10. M Faozan (45 th) Desa Dukuhturi rt 3/4 Kecamatan Bumiayu dan yang satu lagi blm teridentifikasi, dan belasan lainya mengalami luka luka. 


Kronologi kejadian Di jalan turunan mobil mengalami Rem blong sekitar pukul 16.00 wib akhirnya Supir berusaha membanting stir ke arah kiri Namun naas awalnya menabrak warga yang baru beli takjil ,sopir tak kuasa untuk menghentikannya hingga memakan banyak korban.



Data sementara yang di himpunan oleh www.suakaindonesia.com, 11 orang meninggal dunia, 10 di antaranya meninggal di lokasi kejadian dan seorang lagi meninggal di RSUD Bumiayu,
Kapolres Brebes.



Saat di konfirmasi AKBP Sugiarto, membenarkan adanya kejadian tersebut, Polisi masih melakukan pendataan di lokasi kejadian dan mengidentifikasi para korban “Anggota sedang melakukan pendataan di TKP, termasuk melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini,” jelasnya.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar