Notification

×

Iklan

Iklan

Ade Yasin Deklarasikan Kemenangan di Kantor RY Center

Sabtu, 30 Juni 2018 | Juni 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:41Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -Sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada para pendukungnya, pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Bogor Ade Yasin - Iwan Setiawan (Hadist) deklarasikan kemenengan Pilbub Bogor 2018, acara kemenangan pasangan Hadist tersebut digelar di kantor Rahmat Yasin Center Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (27/06).


Calon Bupati Bogor nomor urut 2 Ade Yasin mengatakan, deklarasi tersebut digelar usai dirinya dan pasangannya unggul berdasarkan hasil quick count yang dilakukan Tim Pemenangan Pasangan Hadist.
"Sudah lebih dari 50 persen suara yang masuk, Alhamdulillah pasangan Hadist unggul," ucapnya kepada awak media di lokasi.

Ia menjelaskan bahwa pasangan Hadist telah mengumpulkan lebih dari 40 persen suara mengungguli empat pasangan lainnya.


"Suara yang masuk berasal dari sekitar empat ribu TPS, kami unggul Insya Allah ini adalah titik kemenangan kami," jelasnya.
Ia pun bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemenangan, relawan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor atas hasil quick count sementara yang dilakukan pihaknya.
"Terima kasih kepada semua pendukung Hadist yang telah memperjuangkan dan meloloskan pasangan Hadist menjadi Bupati-Wakil Bupati Bogor," tuturnya.
Sementara itu dari pantauan terdengar sejumlah masa pendukung pasangan Hadist melantunkan salawat usai dilaksanakannya deklarasi.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update