Notification

×

Iklan

Iklan

BukBer dan Santunan Anak Yatim Menjadi Acara Penutup dari Rangkaian Kegiatan Garnita

Senin, 11 Juni 2018 | Juni 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:49Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Untuk meringankan dan membantu Warga sekitar Kelurahan Haur Jaya Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor,   Garda Wanita Malahayati Nasdem( Garnita ) membuka Bazaar murah berupa pakaian dan sembako bagi masyarakat kurang mampu, selain acara Bazaar, Garnita sendiri juga menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang berlokasi di kantor Sekretariat Garnita Nasdem, Minggu (10/06).
Pembina Garnita, Devie Prihartini  Sultani memaparkan kepada Awak Media bahwa kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan ini merupakan rutinitas tahunan dengan tujuan untuk berbagi  rezeki bagi mereka yang membutuhkan, sehingga bagi Warga yang kurang mampu dapat merayakan Idul Fitri sebagaimana layaknya.

Selain untuk meringankan beban bagi Warga yang kurang mampu, banyak manfaat yang bisa diambil dari acara tersebut, antara lain sebagai pondasi keimanan dan ketaqwaan serta dapat menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama, maka dari itu Devi selalu mensupport setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Garnita.

" Ini merupakan rangkaian acara puncak di Bulan Suci Ramadhan, setelah sebelumnya kita juga telah banyak melakukan kegiatan selama bulan Ramadhan ini, saya berharap agar semua dapat merayakan Lebaran dengan selayaknya sehingga Anak Yatim ataupun Jompo bisa merasakan makna Idul Fitri ", tutur Euis Kholisah SE selaku Ketua Garnita.
Euis juga menegaskan, " Marilah kita sama - sama mengulurkan tangan kepada kaum yang membutuhkan, karena hal ini dapat menjadikan kita menjadi sosok yang peduli terhadap Masyarakat sekitar ".
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update