Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0718 Hadiri Giat Baksos Yang Diadakan IKKP Dan Bulog

Sabtu, 02 Juni 2018 | Juni 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:54Z


Pati,suakaindonesia.com - Memasuki Pertengahan bulan Ramadhan 1439 H IKKP (Ikatan Keluarga Kabupaten Pati) Bekerja sama Dengan Perum Bulog Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Ribuan paket Sembako secara cuma cuma Pada Kaum Dhuafa, yang berlangsungkan di Aula kantor Balaidesa Sumberagung Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, pada Sabtu (02/06/2018) mulai sekitar pukul 09.30 Wib hingga 10.30 Wib.


Acara baksos tersebut dihadiri Anggota MPR/DPR RI sekaligus Ketua Umum IKKP, Firman Soebagyo, S.E ,S.H ,Dandim 0718 Pati Letkol Arm. Arif Darmawan S. Sos,Sukawi, Kades Sumberagung, Kades Ronggo, Kades Srikaton , Kades Sumberejo, dan tokoh masyarakat.


Sukawi dalam sambutannya mengatakan
"Ini merupakan giat Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dengan Gabungan antara DPR RI, Perum Bulog dan IKKP terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya kaum Dhuafa, maka dari itu hendaknya kita mengucapka syukur Alhamdulillah kepada ALLAH SWT dan kepada Pemerintah DPR RI, Perum Bulog dan IKKP" ungkapnya.


Dalam kesempatan yang sama H. Firman Soebagyo S.E, S.H, juga menuturkan "Ini merupakan wadah silaturahim antara kita semua, dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian, semoga tujuan baik ini membawa manfaat bagi kita semua"terangnya.


Firman Soebagyo menambahkan "IKKP merupakan organisasi yang rutin tiap tahun menyelenggarakan giat bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa khususnya sebelum hari raya Idul Fitri dan Kami sebagai anggota MPR/DPR RI sebagai mitra Bulog secara bersama sama ingin membantu dan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu khususnya bagi kaum dhuafa".



"Harapan kami ini dapat dapat meringankan dan Jangan dilihat isinya tapi kita pandang bentuk kepeduliaan yang dilakukan oleh Perum Bulog, IKKP dan anggota DPR RI kepada rakyat miskin dan Mohon maaf atas keterlambatan giat ini, semoga giat baksos ini dapat berjalan dengan lancar" pungkasnya.



Dandim 0718 Pati Letkol Arm. Arif Darmawan S. Sos, dalam kesempatan ini di suatu desa yang baru dikunjunginya sekaligus Memperkenalkan diri  kepada warga Desa Sumberagung dan mohon maaf karena baru pertama kali berkunjung ke Desa Sumberagung ,bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat miskin khususnya Kaum Dhuafa untuk meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri dan menjaga stabilitas harga sembako.



"Menciptakan masyarakat yang berkarakter, berkeadilan sosial dan berjiwa Nasionalis dan IKKP merupakan organisasi dari ikatan keluarga Kabupaten Pati yang dibentuk dari orang-orang Pati yang kebetulan sukses di Kota besar, mulai dari Pejabat Negara(Menteri / Dewan), Polri, Pengusaha dll yang begitu peduli dengan masyarakat Pati" jelas Dandim.




Redaksi/Pdim
×
Berita Terbaru Update