Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Menjaga Kekompakan Pengurus DPP Balad Ade Yasin Gelar Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Bersama

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:49Z

Bogor,suakaindonesia.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para Relawan pengurus DPP Balad Ade Yasin mengadakan rapat Koordinasi dan Silaturahmi guna terus meningkatkan pembekalan kepada tiap - tiap Korwil yang tersebar di Wilayah Kabupaten Bogor, acara tersebut dilaksanakan di RY Center Jalan Tegar Beriman, Sabtu (09/06).
Dalam agenda rapat Ketua Umum Balad Center Edi Kusmana SH. MA menyampaikan,agar para Relawan untuk terus manjaga silaturahmi dan kekompakan untuk memenangkan Paslon nomor urut dua (2), dalam kesempatan tersebut juga agar mewaspadai upaya upaya dari pihak pihak lain yg terindikasi melakukan Black Campaine agar tidak terpancing dan terus mensosialisasikan program- program Paslon nomor urut dua (2), Ade Yasin dan Iwan Setiawan.
Pada kesempatan tersebut Ketua Bidang Hukum Balad Ade Yasin, Kusnadi SH.MH.CPL menyatakan,  " Balad Ade Yasin akan terus berjuang untuk kemenangan Paslon nomor urut dua (2), apabila ada pihak - pihak yang melakukan cara - cara kotor yang merugikan Paslon nomor urut dua (2),  maka kami akan melakukan upaya hukum sesuai perundang - undangan yang berlaku di Indonesia ".
Masih menurut Kusnadi, " Saya  menghimbau kepada para Relawan Balad Ade Yasin, apabila menemukan hal - hal terkait Pilkada yang merugikan Paslon nomor urut dua (2) untuk melaporkan langsung kepada Ketua Bidang Hukum Balad Ade Yasin ".
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update