Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Porang Paring Dapatkan Bantuan 1000 Bibit Kelapa Genjah Dari CSR PT PLN

Selasa, 05 Juni 2018 | Juni 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:52Z

Pati,suakaindonesia.com - Bertepatan tanggal 5 Juni merupakan peringatan Hari Lingkungan hidup Sedunia Pihak PLN Peduli Melalui CSR Melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman 32.000 pohon di seluruh Indonesia, dan di wilayah Jogja dan Jateng masing masing mendapatkan 1000 bibit pohon Kelapa Genjah.


Dan untuk wilayah Jawa tengah Desa Porang Paring Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati Menjadi sasaran CSR PT PLN untuk menjadi daerah yang mendapat bantuan Bibit Pohon Kelapa Genjah , yang di serahkan di Lapangan Desa Porang Paring pada hari Selasa (05/06/2018) .


Dalam acara tersebut dihadiri enam orang tim CSR yang dikoordinatori oleh Yudi Agusman, Kepala Desa Porang Paring beserta perangkat Desa, BPD Desa Porang Paring, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar 50 jiwa.


Kepala Desa Porang Paring Sutadi dalam sambutannya mengatakan "
Alhamdulillah Kita sebagai warga desa Porang paring mendapatkan bantuan dari CSR PLN berupa bibit dengan jenis kelapa genjah sebanyak 1000 bibit untuk masyarakat Desa Porang Paring" ungkapnya.


Yudi Agusman selaku koordinator CSR PT PLN mengatakan "Serah terima bibit pohon kelapa genjah kenapa saya laksanakan hari hari ini (05/06/2018 red), karena hari bertepatan dengan hari lingkungan hidup dunia, dan saya ucapkan beribu ribu terima kasih atas kerjasamanya dengan warga Desa Porang Paring Kecamatan Sukolilo Pati" terangnya.

Reporter : Bam'S /Aris Sugiyono
×
Berita Terbaru Update