Notification

×

Iklan

Iklan

Dihari Lebaran Tiga Rumah Di Cisarua Ludes Kena Amukan Si Jago Merah

Minggu, 17 Juni 2018 | Juni 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:47Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Suasana Idul Fitri yang seharusnya diwarnai dengan keceriaan kini berubah jadi tangis air mata bagi Warga Kp. Brujul Rt. 02/02 Kelurahan Cisarua Kecamatan Cisarua kabupaten Bogor, tiga rumah  habis dilalap si Jago Merah, Sabtu (16/06/18).


Musibah Kebakaran yang terjadi pukul 12.10 WIB, diduga berawal dari arus pendek listrik dan menghanguskan  rumah milik, Enting (60 th), Ilyas (49 th), Arif (45 th). Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa namun menyebabkan kerugian material yang sampai saat ini belum diketahui persis jumlahnya.


Menurut keterangan dari CORE Wilayah Selatan memaparkan, "Kebakaran diduga arus pendek dan dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, kerugian material masih dalam pendataan ".

"Api dapat dipadamkan pada pukul 13.15 WIB, semua itu berhasil atas kesigapan dari Warga sekitar dan di bantu oleh dua (2) Unit Damkar Posdam Ciawi datang untuk membantu ", terangnya.

Endang Sumantri S.IP selaku Lurah Cisarua saat dikonfirmasi oleh Awak media via WhatsApp membenarkan adanya kebakaran di Wilayahnya, "  Saya sudah terima laporan , kebetulan saya sedang kurang sehat dan laporan sudah dibuat ke BPBD Kabupaten Bogor sementara via WA lalu surat besok sudah di sampaikan ", paparnya.


Masih menurut Endang Sumantri, "Saya sekarang di rumah dan di TKP sudah dikondisikan oleh Bena, Staf saya  serta Babinmas, mereka langsung ke lokasi saat kejadian", pungkasnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule) / Dewi
×
Berita Terbaru Update